Sukses

Tonton Live Streaming Indosiar Persipura vs Arema FC Minggu Malam Ini

Shopee Liga 1 2019 menyajikan pertandingan Persipura vs Arema FC, Minggu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan pertandingan Arema FC melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10/2019) malam. Vidio bakal menyiarkan duel tim yang keduanya pernah menjadi juara Liga Super Indonesia (ISL).

Agaknya, Laga Shopee Liga 1 2019 kali ini diprediksi berlangsung sengit karena faktor venue netral sehingga membuat kedua tim sama-sama ingin tampil menekan demi meraih kemenangan.

Arema FC kemungkinan memilih skema bertahan dan mengandalkan serangan balik. Seperti diketahui, sebelumnya Persipura Jayapura menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai kandang sementara.

Persipura yang tercatat sebagai tuan rumah laga ini hanya latihan dua kali di sekitar Tenggarong. Begitu juga dengan Arema. Namun, dari faktor kebugaran pemain, Persipura lebih siap.

Lebih dari dua pekan mereka tidak merasakan pertandingan. Sementara Arema baru bermain melawan PSM Makassar empat hari lalu dan mengalami kekalahan paling telak musim ini 2-6.

Jangan lupa Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan Shopee Liga 1 2019 Persipura Jayapura Vs Arema FC secara exclusive live streaming di Vidio Premier pukul 18.30 WIB, dengan berlangganan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.