Sukses

Dihadiri Selebritas Top, Ini Menu Makanan di Pesta Pernikahan Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence menikah dengan Cooke Maroney pada Sabtu (19/10/2019).

Liputan6.com, Rhode Island - Jennifer Lawrence menikah dengan Cooke Maroney di Belcourt of Newport, Rhode Island, pada Sabtu (19/10/2019). Pernikahan pasangan kekasih ini digelar secara sederhana dan hanya dihadiri tamu tak lebih dari 150 orang.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney sendiri sudah mulai berkencan sejak Juni 2018. Tak butuh waktu lama, keduanya memutuskan untuk bertunangan pada bulan Februari lalu.

 

Dilansir dari People, salah seorang sumber mengatakan, Jennifer Lawrence mengenakan gaun dari brand Dior di hari bahagianya. Artis 29 tahun ini tampak begitu cantik di hari yang paling ditunggunya tersebut.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Selebritas Papan Atas

Sementara beberapa selebritis ternama juga kedapatan menghadiri acara pernikahan mereka. Di antaranya ada Emma Stone dan Ashley Olsen. Kendati demikian, pada hari Jumat lalu, Nicole Richi, Joel Madden, Cameron Diaz dan Sienna Miller juga kedapatan tengah menghadiri acara rehearsal dinner yang dihelat oleh JLaw dan Cooke Maroney. Mereka tampak asyik berpesta di Rose Island.

3 dari 4 halaman

Makanan Pilihan

Lebih lanjut, dilansir dari TMZ, Sabtu (19/09/19), JLaw dn Cooke Maroney sendiri telah memilih beberapa menu makanan di hari bahagia mereka. Di antaranya ada sweet potato flat cakes, brussels sprouts with cured egg yolk, smoked pork belly with pickled apple, dan salt cod beignet.

4 dari 4 halaman

Menu Utama

Sementara itu untuk hidangan utama terdiri dari wood-roasted fish with herbs and lemon-infused water atau 5 week aged leg of beef with forager's sauce. Dan makanan penutupnya adalah fire-baked sourdough bread pudding with chocolate, salted caramel and fresh apple, cauldron fritters with bourbon cream and cinnamon sugar, dan house made marshmallow s'mores. (Tyssa Madelina/KapanLagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini