Baim Wong Sukses Jadi YouTuber, Andhika Pratama Tak Heran

Oleh Liputan6.com pada 22 Okt 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 22 Okt 2019, 11:13 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah jadi primadona di YouTube. Tak hanya mengandalkan prank, aksi bertema sosial ala Baim Wong dan Paula Verhoeven direspons positif warganet. Kanal YouTube Baim Paula kini dilanggani 7,3 juta orang lebih. 

 Padahal, konten yang diunggah Baim Wong dan Paula Verhoeven baru 300-an. Sejumlah artis menyatakan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Salah satunya, Andhika Pratama yang tengah membangun kanal YouTube.

 

“Mudah-mudahan Paula dilancarkan kehamilannya sampai hari H. Saya belum sempat berkolaborasi dengan Baim Paula. Pengin banget, sih kolaborasi dengan mereka mengobrol soal relationship. Mudah-mudahan lain kali ada waktu yah, kalian,” ungkap Andhika Pratama kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 5

Lingkaran Kecil

[Fimela] Baim Wong
Baim Wong

Meski belum pernah terlibat di satu sinetron, Andhika Pratama telah mengenal Baim Wong sejak lama. Istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty kenal Baim Wong lebih dulu karena terlibat beberapa proyek. 

“Kemudian saat saya dan Ussy pacaran, Ussy mengenalkan saya pada Baim. Sejak itu kami berteman baik. Circle kami kan kecil,” sambung bintang film Ada Kamu, Aku Ada. 

3 of 5

Tak Kaget

[FIMELA] Andhika Pratama
(Deki Prayoga/Fimela.com)

Melihat kesuksesan Baim Wong di kanal YouTube, Andhika Pratama ikut bangga namun ia mengaku tidak kaget sama sekali. “Begini, Baim itu pribadi yang menyenangkan, orangnya enggak bisa diam. Bisa membaca peluang jadi saya enggak kaget dia sesukses sekarang,” beri tahu mantan presenter Inbox SCTV.

4 of 5

Konten Baim-Paula

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven

Andhika Pratama menduga, meledaknya kanal YouTube Baim Paula karena konten yang bukan sekadar prank atau mengerjai orang lain. Ada misi sosial di sana. Inilah yang memperkaya kanal Baim-Paula. 

5 of 5

Akun YouTube Sendiri

FOTO: 7 Tahun Menikah, Ini Momen Manis Ussy dan Andhika Pratama
(Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

“Kanal YouTube-nya sekarang sukses karena kontennya memang keren, kok,” ia menyambung. Andhika Pratama sendiri mendirikan kanal YouTube Ussy Andhika Official yang dilanggani 923 ribu orang lebih. Hingga artikel ini disusun, kanal YouTube ini memiliki 166 konten. (Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓