Sukses

Tak Ada Jan Ethes, Sedah Mirah Temani Jokowi di Pelantikan Presiden 2019

Meski tanpa Jan Ethes, ada sosok imut lain yang mendampingi Jokowi dalam Pelantikan Presiden 2019, yakni Sedah Mirah Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Pelantikan Presiden akhirnya digelar pada hari ini, Minggu (20/10/2019). Jan Ethes, sosok cucu yang kerap dibawa Jokowi dalam sejumlah acara resminya, tak nampak dalam acara penting ini.

Ternyata Jan Ethes memang tak dibawa oleh sang ayah, Gibran Rakabuming Raka, ke Jakarta untuk menghadiri Pelantikan Presiden 2019. Gibran diketahui berangkat sendirian dari Solo, tanpa istri dan anaknya.

Meski tanpa Jan Ethes, ada sosok imut lain yang mendampingi Jokowi dalam Pelantikan Presiden 2019. Ia adalah Sedah Mirah, cucu perempuan Jokowi dari Kahiyang Ayu.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Digendong Ayah

Sedah Mirah tampak ikut hadir saat Jokowi menemui para wartawan sebelum upacara pelantikan. Presiden dua periode ini menjawab pertanyaan tentang kabinet yang akan datang.

Sedah Mirah sendiri mengenakan dress warna lilac dan rambut dikuncir. Ia tampak digendong sang ayah, Bobby Nasution.

3 dari 5 halaman

Tingkah Menggemaskan

Tingkah gadis kecil ini pun terlihat menggemaskan. Ia beberapa kali menunjuk ke arah kerumunan wartawan di depannya. 

Sepanjang wawancara yang berlangsung sekitar 10 menit tersebut, Bobby juga beberapa kali berbicara dengan Sedah Mirah. Tampaknya ia mencoba membuat agar bocah setahun itu tak bosan.

4 dari 5 halaman

Keluarga Inti

Pelantikan Presiden 2019 dihadiri seluruh keluarga inti Presiden Jokowi. Kedua putranya, Gibran dan Kaesang, hadir dalam setelan jas resmi.

5 dari 5 halaman

Selendang Batik

Sementara itu Ibu Negara Iriana memakai baju putih, dan Kahiyang dengan nuansa kuning. Keduanya tampil dengan selendang batik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini