Sukses

Cicit Soeharto Haryo Putra Wibowo Menikah dengan Pujaan Hati Masa SD

Cicit Soeharto, Haryo Putra Wibowo, telah naksir dengan Della Putri Anjani Atkins sejak duduk di bangku SD.

Liputan6.com, Jakarta Haryo Putra Wibowo, cicit Presiden Kedua RI Soeharto, kini tengah berbahagia. Putra Ari Hardjojudanto atau Ari Sigit dengan Maya Firanti Noor ini diselenggarakan di Hotel Crown Plaza, Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

Wanita yang dinikahi oleh Haryo Putra Wibowo ini bernama Della Putri Anjani Atkins.

Uniknya, Haryo Putra Wibowo ternyata sudah sejak lama menaruh hati kepada wanita ini.

Dilansir dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, pria yang akrab disapa Mas Putra ini telah naksir dengan Della sejak duduk di bangku SD.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu SD

Keduanya diketahui satu sekolah di SD PSKD Mandiri. Hanya saja, saat itu Haryo Putra Wibowo tak berani mengungkapkan perasaannya.

 

3 dari 5 halaman

Pindah ke Amerika Serikat

Sayang, saat SMP keduanya terpisah jarak. Della Putri Anjani terpaksa pindah ke Amerika Serikat untuk mengikuti orangtua. Meski terpisah, ternyata cinta pria ini tak juga luntur.

4 dari 5 halaman

Nuansa Jawa

Sementara itu, sejumlah foto-foto pernikahan keduanya juga dipublikasikan. Mulai dari foto prewedding, terlihat kental dengan nuansa Jawa.

5 dari 5 halaman

Basuh Kaki

Begitu pula dengan upacara pernikahan. Salah satunya terlihat saat Della menjalani prosesi membasuh kaki suami, sebagai tanda bakti istri terhadap suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini