Sukses

Kronologi Terbakarnya Mobil Lamborghini Raffi Ahmad

Mobil Lamborghini yang diduga milik Raffi Ahmad tersebut, ditemukan terbakar di Sentul City, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil bermerek Lamborghini diduga milik Raffi Ahmad terbakar di Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (19/10/2019). Mobil mewah tersebut ditemukan di Sentul City, Desa Cipambuan, Babakan Madang, sekitar pukul 14:30 WIB.

Tak lama setelah kejadian itu, Irwansyah yang baru saja menggelar konferensi pers, langsung menghubungi Raffi Ahmad setelah mendengar kabar tersebut.

Irwansyah pun menyampaikan kepada wartawan bahwa benar mobil Lamborghini yang terbakar itu adalah milik Raffi Ahmad.

"Enggak tahu kenapa, awalnya enggak apa-apa. Kata dia (Raffi) gitu," ujar Irwansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Mula

Disampaikan oleh Radarbogor.id, mobil berwarna hitam tersebut awalnya melaju dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi via alternatif Jalan Babakan Madang.

Pengemudi mobil itu, Saliman, mengatakan, saat berada di Simpang Bunderan Kecil dekat SICC, temperatur mesin tiba-tiba naik, lalu terbakar.

3 dari 5 halaman

Mobil Tanki Lewat

Beruntung, tak lama setelah itu melintas kendaraan tanki air. Sehingga, mobil yang terbakar tersebut langsung disemprotkan.

Api yang membakar bagian mesin pun segera padam.

4 dari 5 halaman

Usai Syuting

"Informasi dari timnya, itu mobil Raffi Ahmad. Sepertinya habis syuting di Sirkuit Sentul. Diduga karena mesin panas hingga akhirnya terbakar,” ujar Kepala Divisi Security Sentul City, Paulus, dikutip dari Radarbogor.id. Paulus menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

5 dari 5 halaman

Belum Ada Keterangan

Hingga saat ini, belum ada keterangan dari Raffi Ahmad terkait insiden itu. Dalam unggahan Instagram siang ini, Raffi memang terlihat berada di Sirkuit Sentul.

Dalam foto yang dibagikan oleh suami Nagita Slavina tersebut, memang terlihat mobil sport warna hitam. (Muhammad Ilman Nafi'an/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini