Sukses

Barbie Kumalasari: Gua Cantik dan Pintar, Jadi Mungkin Banyak yang Sirik

Gara-gara sering di-bully, nama Barbie Kumalasari kian meroket.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari muncul sebagai salah satu artis Tanah Air yang paling sering di-bully oleh warganet. Meski kerap mendapat cibiran, namun istri Galih Ginanjar ini tampak cuek.

Gara-gara sering di-bully, nama Barbie Kumalasari pun kian meroket. Artis yang juga berprofesi sebagai pengacara ini, bangga karena kekuatan mental mampu mengantarnya bertahan di dunia hiburan.

"Aku dari kecil dari kelas 6 SD sudah mandiri. Jadi lebih dari di-bully pun kan aku sudah di-bully seluruh Indonesia tapi aku tetap membuktikan bisa berkarier," kata Barbie Kumalasari di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjadi Motivasi

Cacian dari banyak orang justru menjadi motivasi bagi Barbie Kumalasari untuk terus melangkah maju. Dia cukup membungkam segala hinaan dengan eksistensi.

"Bahkan orang yang nyinyir sekali pun sekarang sudah terkalahkan viralnya. Jadi menurut aku ya sudah buktikan kalau memang kamu dianggap rendah. Buktikan kalau kamu bisa lebih maju daripada mereka," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Merasa Di-Bully karena Cantik

Barbie Kumalasari menduga, ia di-bully banyak orang karena parasnya yang cantik dan pemikirannya yang cerdas. Menurutnya, dua hal itu hanya dimiliki oleh sebagian perempuan.

4 dari 5 halaman

Sudah Biasa

"Mungkin karena aku cantik dan pintar Jadi mungkin orang banyak yang sirik. Sudah biasa. Jadi ketika aku di entertain, baru mau naik, orang sirik saja itu sudah biasa," kata pelantun lagu "Cinta Sejati" itu.

5 dari 5 halaman

Tak Gampang

"Karena orang cantik pintar punya titel itu enggak gampang lho. Kalau cantik cuma tamat SMA banyak, tamat SMP banyak, tapi kalau cantik, smart, punya titel itu enggak gampang," Barbie Kumalasari mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini