Ari Lasso Sudah Punya Firasat Konsernya Bakal Bermasalah

Oleh Sapto Purnomo pada 19 Okt 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 21 Okt 2019, 16:13 WIB
Penampilan Memukau Ari Lasso di Konser Drug Free Asia Afrika

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso sangat kecewa dengan pihak promotor yang secara mendadak membatalkan konsernya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak promotor atas pembatalan Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso yang sejatinya digelar di The Kasablanka Jakarta Selatan pada Rabu (16/10/2019).

Menurut Ari Lasso, ia sudah punya firasat buruk tentang konsernya itu."Saya sudah punya feeling dari beberapa minggu ini (konser berakhir batal)," kata Ari Lasso dalam saluran YouTube-nya.

"Saya menggelar latihan di studio saya dan di Pondok Indah, itu sang promotor tidak pernah menunjukkan batang hidungnya," Ari Lasso menambahkan.

2 of 5

Gelagat Promotor

[Fimela] Ari Lasso
Ari Lasso (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Biasanya kata Ari Lasso, pihak promotor yang paling antusias setiap akan diselenggarakannya sebuah konser. Namun kali ini, ia tak melihat antusias itu sedikit pun.

"Biasanya yang semangat datang ketika latihan di konser-konser itu adalah promotor dan pihak tim produksinya, tapi ini tidak pernah muncul," ujar Ari Lasso.

3 of 5

Positive Thinking

Ari Lasso
Jelang konser tunggal, Ari Lasso juga siapkan single terbaru. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Ari Lasso sempat menampik firasat buruknya tentang konser tersebut. Iya yakin kalau konsernya itu akan berjalan dengan lancar. Namun ternyata firasat yang dirasakan benar.

"Tapi kita selalu ber-positive thinking mungkin dia banyak dikerjakan hal-hal yang lain dari sekadar ikut latihan, meskipun datang ke tempat latihan itu adalah hal yang sangat simple dan bentuk support yang kuat," lanjutnya.

4 of 5

Kecewa dan Sedih

Ari Lasso
Ari Lasso saat pembukaan karaoke The Legend di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta, Senin (29/4/2019)

Kecewa dengan batalnya konser, Ari Lasso sempat mengunggah video singkat di Instagramnya. Ia mengaku sedih sekaligus malu atas pembatalan konser ini.

"Maaf..🙏🏼❤️ Konser malam ini tidak bisa tergelar.Smoga ada pelajaran utk kita smua, bahwa masih ada pihak2 yg tidak profesional dlm menjalankan kewajibannya. Kenapa di saat akhir sy umumkan, krn sy dan temen2 lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini. NAMUN TETAP TIDAK ADA KEJELASAN dr Sdr @rachmatsubakti sebagai Promotor," tulis Ari Lasso.

5 of 5

Rugi

Ari Lasso
Preskon konser Perjalanan Panjang Ari Lasso (Bambang E Ros/Fimela.com)

Selain sedih dan malu, Ari Lasso juga merasa rugi atas kejadian ini. Apalagi, ia sudah menyiapkan segala hal untuk konser tersebut.

"Saya dirugikan dengan persiapan, waktu. Saya mengurangi banyak sekali manggung demi persiapan konser ini. Investasi waktu, pikiran, setiap malam memikirkan urutan lagu, flow, konten, klimaks konser dan segalanya. Itu tidak bisa dinilai dengan uang," Ari Lasso memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait