Sukses

Sembuh dari DBD, Jennifer Darren Langsung Syuting dengan Roger Danuarta

Kini, Jennifer Darren semakin menancapkan kukunya di dunia perfilman.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Jennifer Darren di dunia film memang belum begitu banyak. Aktris satu ini sempat tampil di sinetron Bayangan Adinda pada 2003.

Jennifer Darren pernah bermain dalam beberapa judul FTV dan sinetron legendaris Tersanjung pada musim keenam.

Kini, Jennifer Darren semakin menancapkan kukunya di dunia perfilman. Salah satunya adalah dengan tampil dalam film Ajari Aku Islam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Bareng Roger Danuarta

Dalam film tersebut, Jennifer Darren beradu akting dengan aktor yang cukup lama kiprahnya di dunia sinetron, Roger Danuarta.

Bermain dalam film yang menunjuk Roger Danuarta sebagai bintang utamanya, tentu menimbulkan kesan tersendiri bagi Jennifer Darren.

3 dari 5 halaman

Pengalaman Jennifer

Disinggung mengenai keterlibatannya di film Ajari Aku Islam sebagai Pamela alias Fau, Jennifer Darren pun membeberkan pengalamannya yang tergolong berani.

"Lumayan susah, ada adegan fight, loncat gedung. lari-larian, dan semuanya itu dilakuin syutingnya pas banget sehari setelah aku keluar dari rumah sakit karena demam berdarah," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

4 dari 5 halaman

Baik Semua

"Tapi seru! Acting coach, sutradara, kru, sama semua pemainnya baik semua. Mereka senior-senior tapi masih mau ngajarin aku dan ngarahin gimana akting yang bagus," tambah Jennifer.

5 dari 5 halaman

Berasa Trio

Selain bersama Roger Danuarta, Jennifer juga berhadapan dengan Rony Galoeng. Menurutnya, mereka bertiga sukses membawakan karakter masing-masing dengan baik.

"Puji Tuhan kmarin banyak yang suka sama akting kita, 'Trio AAI (Ajari Aku Islam)': Roger, Jennifer, Rony," celetuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.