Anak Denada Sering Rindukan Jerry Aurum yang Sedang Dipenjara

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Okt 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 20 Okt 2019, 13:14 WIB
[Fimela] Denada

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Denada, Jerry Aurum ditangkap karena kasus penyalahgunaan obat terlarang. Peristiwa itu terjadi sekitar empat bulan lalu. 

Karena berstatus sebagai tersangka, maka otomatis mantan suami Denada ini tak bisa menemani anak semata wayangnya, Shakira Aurum menjalani pengobatan di Singapura.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Denada menyampaikan bahwa sang anak sering kali merasa rindu dengan Jerry Aurum. Keadaan ini membuat hati Denada kian teriris.

 

2 of 5

Nangis

[Fimela] Denada
(Instagram/denadaindonesia)

"Pernah pada waktu itu kita mau tidur, udah abis berdoa segala macem tiba-tiba dia bilang 'Ibu'. Aku selalu mengajarkan ke dia kalo merasa apa pun say it, kalo mau nangis ya nangis because its oke," ucap Denada di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

 

3 of 5

Kangen

[Bintang] Denada
Denada dan Shakira. (Foto: instagram.com/denadaindonesia)

"Jadi dia diem terus ngomong 'Ibu aku boleh enggak ngomong sesuatu?' Boleh, apa? 'Aku sedang kangen seseorang'. Aku tahu dia kangen siapa tapi aku tetap nanya, kangen siapa, terus dia bilang 'Aku kangen Papa'," lanjutnya.

 

4 of 5

Kasus Hukum

Hingga saat ini, Denada memang tidak memberi tahu Shakira Aurum soal kasus hukum yang menimpa ayahnya. Ia tak mau hal itu membuat sang anak sedih dan berdampak negatif bagi kesehatan.

 

5 of 5

Ditangkap

[Fimela] Jerry Aurum dan Shakira
(Instagram/jerryaurum)

Jerry Aurum diciduk oleh kepolisian di kediamannya di Cirenceu, Tangerang Selatan, 19 Juni 2019. Hasil tes urine menunjukkan bahwa ia positif mengonsumsi zat metafetamin. 

Jerry Aurum sendiri rupanya bukan pemakai baru. Ia telah mengonsumsi narkoba sejak tiga tahun lalu, atau tepatnya pada 2016.

Lanjutkan Membaca ↓