Sukses

Vicky Nitinegoro Berstatus Saksi Saat Diperiksa Polisi

Setelah diperiksa selama dua hari, Vicky Nitinegoro akhirnya dipulangkan pada Kamis (17/10/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama dua rekannya, Vicky Nitinegoro dibawa polisi dari kediamannya, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (15/10/2019).

Saat itu, polisi menyita cairan vape beserta alat isapnya. Vicky Nitinegoro dan dua temannya itu diperiksa di Polda Metro Jaya sebagai saksi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah diperiksa selama dua hari, Vicky Nitinegoro akhirnya dipulangkan pada Kamis (17/10/2019) malam. Ia dinyatakan negatif dari penggunaan obat terlarang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Pelajaran

"Di sini saya sebagai saksi dan negatif, jadi ini suatu pembelajaran yang besar buat saya," ucapnya saat keluar dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

 

3 dari 5 halaman

Terima Kasih

Ia juga berterima kasih kepada pihak kepolisian karena telah memperlakukannya dengan baik. Sebagai saksi, ia tak merasa diintimidasi sama sekali.

 

4 dari 5 halaman

Bersahabat

"Pokoknya terima kasih dan mereka sangat bersahabat dan saya baik-baik saja di dalam dan koperatif sekali," kata Vicky Nitinegoro sesaat sebelum berlalu pergi.

 

5 dari 5 halaman

Teman Jadi Tersangka

Selain Vicky Nitinegoro, satu orang rekannya yang berinisial AN juga dipulangkan. Sementara satu temannya lagi yang berinisial AC dinaikkan statusnya menjadi tersangka karena positif narkoba jenis gorila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini