Sukses

Tonton Live Streaming Indosiar Persib vs Persebaya Exclusive di Vidio

Pertandingan Persib vs Persebaya bakal menyedot perhatian banyak pencinta sepakbola.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan. Indosiar dan Vidio Premier bakal menyiarkan duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan itu bakal disiarkan langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019) malam.

Pertandingan ini menjadi sangat berat buat Persib Bandung. Pasalnya, Maung Bandung bermain di luar kandang. Kendati demikian, pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan pasukannya harus siap mental penuh demi tiga poin.

"Kami memang menghadapi situasi yang sulit, jadi kami datang ke Bali. Tapi ini adalah laga kandang yang jauh dari kandang, dan Persebaya tidak jauh ke Bali," ujar Robert, Kamis (17/10/2019).

Sementara itu, Persebaya Surabaya datang ke Gianyar tanpa kekuatan penuh. Sebanyak enam pemain harus absen karena berbagai alasan.

Irfan Jaya ditinggal di Surabaya karena terkena akumulasi kartu. Rachmat Irianto dan Mochamad Supriadi harus tampil bersama Timnas Indonesia, U-22 dan U-18. Sedangkan, tiga pemain sisanya mengalami cedera.

Jangan lupa ya selain  di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya secara exclusive live streaming di Vidio Premier mulai pukul 18.30 WIB dengan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.