Sukses

Jangan Lewatkan Live Streaming Indosiar Persela Lamongan vs PSIS Semarang

Persela Lamongan bakal menantang PSIS Semarang dalam Shopee Liga 1 2019, Jumat sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Ini bakal menjadi duel seru. Soalnya Persela Lamongan menjamu PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Jumat (18/1-/2019) sore. Ini terjadi pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019.

Tiga poin wajib hukumnya bagi kedua klub. Maklum, baik Persela Lamongan maupun PSIS Semarang masih rentan dari zona merah. Persela saat ini berada di posisi ke-17 pada klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 20 poin. Poin mereka sama dengan tiga klub terbawah di klasemen.

Sementara PSIS Semarang hanya unggul satu poin dari Persela Lamongan. Ini juga membuat mereka tak bisa santai-santai dalam mengejar poin penuh.

Persela Lamongan memiliki rekor kandang cukup baik karena hanya kalah satu kali pada Mei lalu. Tercatat Persela pernah menang 4 kali dan imbang lima kali setiap kali main di Surajaya.

Duel seru antara Persela Lamongan vs PSIS di Shopee Liga 1 2019, bisa Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB. Dan bisa disaksikan via live streaming di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.