Adeline Margaret Bantah Jadi Orang Ketiga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Okt 2019, 18:40 WIB
Adeline Margaret

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Adeline Margaret sempat menjadi perbincangan publik setelah tampil dalam video klip "Menerka-nerka" yang dinyanyikan oleh Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. Adeline Margaret pun malah dikaitkan sebagai orang ketiga rumah tangga mereka.

"Banyak DM yang masuk ke media sosial saya dari penggemar Nagita Slavina yang tidak suka saya agar tidak merusak keharmonisan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," kata Adeline Margaret kepada wartawan di Jakarta, Jumat (17/10/2019).

Adeline Margaret lalu mengungkapkan bahwa permasalahan dirinya dikaitkan dengan hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Hal ini dikarenakan mereka tidak rela keharmonisan keluarga ini hancur oleh orang ketiga," terang Adeline Margaret.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 5

Mendapat Banyak Pesan dan Teror

Adeline Margaret
Adeline Margaret bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Ist)

Adeline lantas menjawab tudingan dan pesan teror warganet di media sosial dengan memberikan penjelasan. “Saya bukanlah sosok duri yang ditudingkan netizen selama ini," Adeline menegaskan.

Adeline juga mengharapkan hal yang sama dengan warganet perihal hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agar menjadi keluarga yang harmonis.

“Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi role model pasangan yang saling tetap setia, “ tandas Adeline.

3 of 5

Sejak Oktober 2019

Adeline Margaret
Adeline Margaret bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Ist)

Memasuki Oktober 2019, Raffi Ahmad merilis single ‘Menerka-Nerka Part 2’ untuk menjawab kegelisahan Nagita Slavina beserta penggemar pasangan selebritis romantis tersebut.

Selain itu, dengan peluncuran single ‘Menerka-nerka Part 2’ ini menjadi kado manis yang diberikan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina serta harapannya semoga semua penggemar musik tanah air dapat menikmati single ‘Menerka-nerka Part 2’.

 

 

 

4 of 5

Diduga sebagai Isyarat

Setelah rilis single tersebut, berkembang desas-desus yang menerpa hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan kehadiran sosok orang ketiga yang menjadi duri dalam rumah tangga.

Hal tersebut dikarenakan semua orang menjadi menerka-nerka apakah maksud dari single ini. Banyak yang bertanya apakah lagu ini menjadi isyarat dari Nagita untuk Raffi.

Pada akhirnya teki-teki mengenai hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terjawab melalui lagu "Menerka-nerka" ini.

5 of 5

Diterpa Kabar Miring

Sejak rilis pada awal 2019, single "Menerka-nerka" sudah menjadi perbincangan hangat di masyarakat, baik di media konvensional maupun di jejaring sosial.

Lagu ini juga menjadi konsumsi publik terutama isi liriknya. Single ini menyiratkan arti sebuah kesetiaan dalam hubungan. Nagita Slavina sukses membawakan pesan dari lagu tersebut.

Memang selama ini hubungan rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nyaris selalu diterpa gosip miring. Namun hingga kini, keduanya masih tetap romantis.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by