Anak Pertama Kartika Putri Didoakan Jadi Kebanggaan Nabi Muhammad

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 18 Okt 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 18 Okt 2019, 09:00 WIB
Kartika Putri
Perbesar
Kartika Putri dan suami (Instagram/kartikaputriworld)

Liputan6.com, Jakarta - Harapan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya untuk memiliki momongan akhirnya terkabul. Kartika Putri melahirkan bayi perempuan bernama Syarifah Khalisah Aghniya Bahira pada Jumat (18/10/2019) pukul 04.29 WIB.

Bayi mungil itu lahir dengan berat 3,25 kilogram dan tinggi 51 sentimeter. Kartika Putri tak henti-hentinya mengucap syukur karena telah dikaruniai anak dari Habib Usman bin Yahya.

 

"Allahuakbar Bismillah Alhamdulillah.. Telah lahir Putri kami Khalisa Aghni Bahira Jum'at 18 oktober 2019 Jam 4.29 wib dengan Berat 3,25kg Tinggi 51 cm," isi unggahan Instagram Kartika Putri dikutip Liputan6.com, Jumat (18/10/2019).

2 dari 5 halaman

Nama Syarifah

Kartika Putri dan suami
Perbesar
IG/kartikaputriworld

Tak cuma Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya juga langsung mengumumkan kabar bahagia itu lewat akun Instagram pribadinya. Menariknya, Habib Usman sempat menambahkan nama Syarifah di depan nama si kecil yang sempat luput ditulis Kartika Putri.

3 dari 5 halaman

Nama Lengkap

[Fimela] Kartika Putri
Perbesar
Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)

"Alhamdulillah telah lahir putri kami: Syarifah Khalisa Aghniya Bahira," tulis Habib Usman bin Yahya sembari menyertai akun Kartika Putri.

4 dari 5 halaman

Doa Terbaik

Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)
Perbesar
Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

Layaknya setiap orangtua, Habib Usman bin Yahya pun memanjatkan doa terbaik untuk buah hatinya. Habib Usman berharap si kecil Syarifah dapat menjadi anak salehah yang selalu taat, serta membanggakan Nabi Muhammad.

5 dari 5 halaman

Ingin Membanggakan Nabi

Kartika Putri
Perbesar
Kartika Putri dan suami, Habib Usman. (dok.Instagram @kartikaputriworld/https://www.instagram.com/p/Bs_qHALHsUd/Henry

"Doain Yah Biar Jadi Anak Yang Sholehah, Anak Yang Selalu Ta'at Kepada Allah Dan Rosulnya, Serta Menjadi Kebanggaannya Rosulallah Aamiin Aamiin Ya Robbal Alaminn," Habib Usman bin Yahya mendoakan.

Lanjutkan Membaca ↓