Ini Nama Lengkap Putri Pertama Kartika Putri

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 18 Okt 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 18 Okt 2019, 08:30 WIB
Kartika Putri
Perbesar
Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri melahirkan anak pertamanya pada Jumat (18/10/2019) pukul 04.29 WIB. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat 3,25 kilogram dan tinggi 51 sentimeter.

Ini tentu menjadi momen yang begitu membahagiakan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. Ucapan syukur dan doa pun diungkapkan Kartika Putri melalui akun Instagram terverifikasinya.

"Allahuakbar Bismillah Alhamdulillah.. Telah lahir Putri kami Khalisa Aghni Bahira Jum'at 18 oktober 2019 Jam 4.29 wib dengan Berat 3,25kg Tinggi 51 cm," isi unggahan Kartika Putri.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 4 halaman

Nama Lengkap

Kartika Putri dan suami
Perbesar
IG/kartikaputriworld

Menariknya, nama buah hati yang diumumkan Kartika Putri ternyata belum lengkap. Dalam akun Instagram @habibusmanbinyahya, sang habib menyelipkan sebuah nama depan yang luput ditulis Kartika Putri.

 "Alhamdulillah telah lahir putri kami: Syarifah Khalisa Aghniya Bahira," tulis Habib Usman bin Yahya sembari menyertai akun Kartika Putri.

3 dari 4 halaman

Kandungan Nama

Kartika Putri
Perbesar
Kartika Putri dan suami (Instagram/kartikaputriworld)

Belum diketahui apa arti dan makna yang terkandung dari nama Syarifah Khalisa Aghni Bahira, yang diberikan oleh Kartika Putri dan Habib Usman. Namun, kabar bahagia ini mendapat sambutan hangat dari warganet dan rekan Kartika Putri di kalangan selebritas. 

4 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Selamat

[Fimela] Kartika Putri
Perbesar
Kartika Putri

"akhirnyaaa launching jugaaaaa. Selamat ya Mpuuuttt," tulis Fitri Tropica.

"Selamat ya, semoga akan selalu menjadi anak kebanggaan untuk keluarga. Aamiin yra," ucap Denny Cagur.

"Masya Allah Tabarakallah.. Selamat Karput... semoga menjadi anak sholeha dan membanggakan," kata Siti Liza.

Lanjutkan Membaca ↓