Sukses

Sinopsis FTV SCTV Calon Mantu Idaman Tetangga Tayang Jumat Pagi Ini

FTV SCTV kali ini kembali ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kali ini tentang Tania yang sudah 3 tahun pacaran sama Zaki. Tapi selama itu dia belum pernah diajak main ke rumah orang tuanya. Saat kesempatan itu datang, Tania malah ketiban sial. Dia salah masuk ke rumah tetangga Zaki yang bernama Rimba dan bikin orang tua Rimba jadi salah paham.

Apa jadinya ya, kalau Tania kemudian malah jadi dianggap calon mantu idaman sama keluarganya Rimba? Terus bagaiimana juga sama nasib percintaan Tania-Zaki selanjutnya? Bagaimana kisah FTV SCTV ini bergulir?

Cerita dimulai saat Zaki sedang terburu-buru sambil nelpon di bandara. Zaki dapat tugas dinas ke luar kota mendadak. Sebelum berangkat, Zaki ingat ada janji mau mengunjungi orang tuanya. Emaknya sudah ancam Zaki mesti datang. Kalau nggak, emaknya bakal marah besar dan ngak segan mengutuk Zaki sebagai anak durhaka. Zaki yang takut pun akhirnya nyuruh Tania pacarnya buat gantiin dia.

Saksikan FTV SCTV Jumat ini mulai pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.