Sukses

Jelang Dangdut Academy Asia 5, Tagar tentang Indosiar jadi Trending Topic

Tagar Indosiarnotkonsisten menjadi salah satu trending topic di Twitter pada Selasa (15/10/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Tagar Indosiar not konsisten menjadi salah satu trending topic Indonesia di Twitter Indosiar pada Selasa (15/10/2019). Lantaran unggahan di Instagram salah satu juara D'Star dan Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia) 3, Fildan.

Dalam unggahan tersebut terlihat sosok Reza, juara 3 D'Star, ada dalam deretan tim D'Academy Asia 5 yang tayang di Indosiar.

Sebgian penggemar kecewa karena Reza diikutsertakan dalam jajaran juri dan komentator D'Academy Asia 5, padahal ia bukan juara D'Star.

Menanggapi hal ini, pihak Indosiar meluruskan maksud dihadirkannya Reza dalam ajang ini.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Potensi

"Sebenarnya bukan Indosiar tidak konsisten, kami konsisten bahwa juara D'Star yaitu Fildan menjadi komentator. Tapi kemudian dalam internal kami melihat sosok Reza ini, kita pernah lihat dia di liga dangdut. Bagaimana dia punya potensi menjadi komentator, kenapa tidak kita ikutkan juga," ungkap Ekin Gabriel, Vice President Planning, Scheduling, Research, and Development (PSRD) Division Head Indosiar di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

 

3 dari 5 halaman

Bergantian

Seperti komentator lainnya, Reza dan Fildan akan bergantian menjadi komentator di D'Academy Asia 5. Sistem ini dibuat lantaran Reza dan Fildan juga memiliki tawaran pekerjaan off air yang tidak sama.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Tawaran Kerja

"Sama seperti komentator yang lain, mereka nanti ada waktu-waktunya di mana mereka akan mengisi bergantian karena mereka ada job-job juga off air," ujar Ekin Gabriel.

5 dari 5 halaman

7 Negara

Dangdut Academy Asia 5 akan diikuti 35 peserta dari tujuh negara. Masing-masing negara diwakilkan oleh lima peserta. Para juri berasal dari tujuh negara juga yaitu Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Thailand, Timor Leste dan Filipina sebagai negara yang baru ikut kali ini.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini