Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Kamis, 17 Oktober 2019: Tania Berusaha Jelaskan ke Rayhan

Cinta Anak Muda kembali ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode sinetron Cinta Anak Muda kali ini tentang Tania yang berusaha jelaskan ke Rayhan, bahwa dia nggak tahu apa-apa soal kemarin. Rayhan: ngga tau apa-apa trus kamu pake nyamar segala? Plis Tan. Cari alasan yang lebih cerdas.. Tania baru mau jelaskan lagi. Tapi saat itu HP Tania bunyi. Dari Marissa..

Cerita Cinta Anak Muda terus berlanjut. Jacky rebut telfon, bilang ke Tania: sorry ya Tan.. gara gara si dodol Marissa jadi salah nih. Ya udah gue kesana deh.  Dan Rayhan, suruh dia pindah ke grand India.. Tania bilang oke. 

Hardi di tempat sidang. Ketemu sama Elang dan prita. Saling ketus. Hardi sempat melirik tato di kaki Prita. Tapi nggak keliatan jelas.

Tania akhinrya mikir mending aku pulang aja. Tania pun beranjak keluar dari bangkunya. Pelayan liat ada hp rayhan di atas meja. Pelayan panggil tania: mba hpnya ketinggalan. Tania tersentak...

Ikuti terus Cinta Anak Muda....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Bersalah

Jacky keluar dari restoran, mau pergi ke restoran grand Indira, malah sakit perut. Jacky meringis. Akhirnya masuk lagi ke restoran.

Mobil Rayhan ngebut. Taksi Tania ngejar di belakangnya. Hingga akhirnya berhasil berjejer. Tania buka jendela. Berusaha panggil Rayhan. Rayhan melirik heran malah buka jendelanya. Bilang tania jangan kejar dia lagi. Apa masih kurang jelas.

Rayhan balik ke resto malah pelayan bilang HP-nya dibawa sama mbak tadi, mau dianterin katanya. Rayhan jadi tercekat karena menyadari Tania ternyata tadi mau anter HP-nya. Rayhan jadi merasa bersalah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini