Sukses

Bunuh Ibu Sendiri, Anak Aktor Tarzan Ron Ely Ditembak Mati Polisi

Petugas 911 menerima panggilan darurat soal pertengkaran keluarga dari rumah Ron Ely.

Liputan6.com, California - Kemalangan yang tak terperi tengah menimpa Ron Ely, yang dikenal sebagai pemeran Tarzan dalam serial TV tahun 60-an. Ia kehilangan istri sekaligus anak lelakinya pada satu hari, dalam sebuah tragedi memilukan.

Tragisnya, istri Ron Ely yang bernama Valerie Lundeen Ely dibunuh oleh sang anak sendiri.

Dilansir dari BBC, Kamis (17/10/2019), petugas 911 menerima panggilan darurat soal pertengkaran keluarga dari rumah Ron Ely yang terletak di kawasan mewah Hope Ranch di California, Amerika Serikat, pada Selasa (15/10/2019) lalu. Polisi yang datang menemukan mantan Miss Florida berusia 62 tahun ini tewas dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya.

CNN melaporkan bahwa Ron Ely yang sedang berada di rumah tidak terluka, tapi tetap dibawa ke rumah sakit untuk dievaluasi.

Aktor 81 tahun ini juga memberi kesaksian tentang siapa pelaku penusukan ini. Ia adalah Cameron Ely, anak dari korban yang berusia 30 tahun dan dikabarkan berkuliah di Universitas Harvard.

Polisi segera melakukan pencarian terhadap Cameron Ely, yang ditemukan sedang berada di luar rumahnya. Saat didekati Cameron Ely disebut mengancam polisi. Dianggap membahayakan, Cameron pun ditembak polisi. Luka tembak yang fatal akhirnya membuat nyawanya melayang. 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Ron Ely

Ron Ely sendiri merupakan aktor yang cukup aktif di dunia hiburan, terutama pada tahun 1960 hingga 1970-an. Selain serial Tarzan, ia juga menjadi bintang utama dalam Doc Savage: The Man of Bronze.

Pada 2001 ia sempat hiatus dari dunia hiburan, dan kembali pada 2014 dalam FTV Expecting Amish.

Selain Cameron, Ron Ely memiliki dua putri yakni Kirsten and Kaitland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.