Ramzi Ingin Pemenang D'Academy Asia 5 Bukan Indonesia, Kenapa?

Oleh Liputan6.com pada 18 Okt 2019, 06:00 WIB
[Bintang] Ramzi

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari, ajang Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia) 5 di Indosiar siap dimulai. Sebanyak 35 peserta dari tujuh negara saling berlomba untuk menjadi yang terbaik. Ramzi kembali dipercaya untuk menjadi pembawa acaranya.

Kembali dipercaya, Ramzi memiliki harapan terhadap D'Academy Asia 5 ini. Ia ingin nantinya, bukan Indonesia yang menjadi juara dalam ajang ini. 

"Saya berharap negara lain bisa menjadi negara satu. Itu keinginan saya agar bisa mematahkan pendapat-pendapat di luar sana yang sering mengatakan, 'Indonesia pasti menang'. Tapi keinginan saya itu sampai sekarang belum terkabul," tutur Ramzi, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

 

2 of 2

Objektif

6 Negara Siap Bersaing di Dangdut Academy Asia 4
Ramzi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Diakui Ramzi, penilaian juri selama D'Academy Asia musim pertama hingga keempat sangat objektif. Meski begitu, ia tetap berharap kemenangan kali ini diraih dari negara lain agar kompetisi semakin terasa.

"Harapan saya negara lain bisa menjadi juara belum terealisasikan, karena juri-juri itu ternyata sampai saat ini cukup objektif menyampaikan penilaian," ucap Ramzi.

(Maria Advensiani/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓