Sukses

Soimah Senang Anak Muda Mulai Suka Dangdut

Soimah turut senang dengan perkembangan musik dangdut yang positif.

Liputan6.com, Jakarta - Soimah Pancawati senang dangdut mulai mendapat tempat di kalangan milenial. Perkembangan musik dangdut di era modern, dianggap Soimah sukses menyasar ke telinga anak muda Indonesia.

Stigma mengenai dangdut sebagai musik yang digemari orangtua, diakui Soimah, terkikis dengan banyaknya program musik yang menampilkan dangdut sebagai sajian utama. Akhirnya, anak-anak muda pun mulai ikut mempopulerkan dangdut.

"Artinya dangdut sudah disukai oleh anak-anak gaul ya," kata Soimah saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

Anak-anak muda, menurut Soimah, sudah lama memperhatikan dangdut sebagai musik yang menarik untuk didengarkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Gengsi

"Sebenarnya sih sudah dari dulu, cuma mungkin dulu banyak anak-anak muda yang gengsi. Ya Alhamdullilah dangdut mulai disukai oleh anak-anak muda," Soimah menambahkan.

Soimah mengatakan hal tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, sebagian besar para peserta Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia) 5 merupakan anak-anak dari generasi milenial. Di acara tersebut, Soimah bertindak sebagai dewan juri.

"Kayaknya sudah nggak ada gengsi-gengsian lagi tuh. Malah mereka (peserta Dangdut Academy Asia 5) jago banget menyanyi dangdutnya," Soimah mengakhiri.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini