Sukses

Direhabilitasi, Nunung Srimulat Takut Nonton TV

Nunung Srimulat sudah menjalani pengobatan selama dua bulan lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Ia sudah menjalani pengobatan selama dua bulan lamanya.

Karena tengah menghadapi persoalan hukum, tentunya Nunung Srimulat tak bisa bekerja seperti sedia kala. Sebagai artis yang sebelumnya produktif wara wiri di layar kaca, Nunung pun rindu untuk kembali bekerja.

"Iya kangen, kangen banget," ucap Nunung Srimulat, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Saking kangennya bekerja, ia sampai tak berani menonton televisi selama rehabilitasi. Ada perasaan yang tak biasa kala melihat teman-temannya di layar kaca.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen Teman-Teman

"Sampai aku enggak berani nonton TV. He he he. Kangen," ungkap komedian berusia 56 tahun tersebut.

Ia memang sudah lama tak bertemu dengan sahabatnya seperti Sule dan Andre. Sejak sidang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, keduanya juga belum sempat datang dan menemani.

"Enggak apa-apalah, mereka kan pada sibuk," ia mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Saksi Berhalangan

Sementara itu, Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran dijadwalkan menjalani sidang kesaksian dari pihak terdakwa, Rabu (16/10/2019). Namun karena saksi berhalangan hadir, sidang terpaksa ditunda hingga seminggu ke depan.

Dalam persidangan, pihak Nunung Srimulat semestinya mendatangkan saksi ahli dari RSKO Cibubur dan BNNP DKI Jakarta. Namun begitu, salah satu saksi tak bisa datang karena urusan yang tak bisa ditinggalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.