Direhabilitasi, Nunung Srimulat Takut Nonton TV

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Okt 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 17 Okt 2019, 19:17 WIB
Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Ia sudah menjalani pengobatan selama dua bulan lamanya.

Karena tengah menghadapi persoalan hukum, tentunya Nunung Srimulat tak bisa bekerja seperti sedia kala. Sebagai artis yang sebelumnya produktif wara wiri di layar kaca, Nunung pun rindu untuk kembali bekerja.

"Iya kangen, kangen banget," ucap Nunung Srimulat, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Saking kangennya bekerja, ia sampai tak berani menonton televisi selama rehabilitasi. Ada perasaan yang tak biasa kala melihat teman-temannya di layar kaca.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Kangen Teman-Teman

Nunung
Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.

"Sampai aku enggak berani nonton TV. He he he. Kangen," ungkap komedian berusia 56 tahun tersebut.

Ia memang sudah lama tak bertemu dengan sahabatnya seperti Sule dan Andre. Sejak sidang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, keduanya juga belum sempat datang dan menemani.

"Enggak apa-apalah, mereka kan pada sibuk," ia mengakhiri.

 

3 of 3

Saksi Berhalangan

Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran
Pelawak Tri Retno Prayudati atau Nunung Srimulat dan suaminya July Jan Sambiran tiba untuk menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). Nunung dan July Jan Sambiran akan mendengar pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran dijadwalkan menjalani sidang kesaksian dari pihak terdakwa, Rabu (16/10/2019). Namun karena saksi berhalangan hadir, sidang terpaksa ditunda hingga seminggu ke depan.

Dalam persidangan, pihak Nunung Srimulat semestinya mendatangkan saksi ahli dari RSKO Cibubur dan BNNP DKI Jakarta. Namun begitu, salah satu saksi tak bisa datang karena urusan yang tak bisa ditinggalkan.

Lanjutkan Membaca ↓