Usai Pembatalan Konser, Andra Ramadhan Kunjungi Rumah Ari Lasso

Oleh Liputan6.com pada 17 Okt 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 19 Okt 2019, 03:14 WIB
Penampilan Memukau Ari Lasso di Konser Drug Free Asia Afrika

Liputan6.com, Jakarta - Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso yang semestinya digelar di The Kasablanka Jakarta Selatan pada Rabu (16/10/2019) dibatalkan. Melalui rekaman video berdurasi 55 detik yang diunggah di akun Instagram, Ari Lasso menjelaskan alasan Konser Perjalanan Panjang dibatalkan pada hari H. 

“Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami. Kepada saya, kepada seluruh bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, juga Andra And The Backbone dan produksi yang lainnya,” beber Ari Lasso dengan raut muka menahan kecewa. 

Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso sedianya menghadirkan sejumlah bintang tamu yakni Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari, dan Andra and The Backbone. Personel Andra and The Backbone, Andra Ramadhan memberikan dukungan dengan mengunjungi kediaman Ari Lasso. 

 

Kunjungan Andra Ramadhan diabadikan Ari Lasso di Instagram Stories pada Rabu (16/10/2019). “Sedang bersama Andra. Sekali lagi maaf ya,” ucap Ari Lasso. Andra Ramadhan yang berada di sisi Ari Lasso menambahkan, “Sekali lagi maaf atas batalnya konser hari ini, ya.”

“Saya sedang berada di rumah Ari Lasso, sedang menghibur dia. Semangat, ya,” sambung Andra Ramadhan seraya mengusap lengan Ari Lasso. Mendapat dukungan sahabat tak serta merta membuat Ari Lasso tenang. Ia tersenyum kemudian berujar, “It’s oke, it’s oke. Sekali lagi ini karena ketidakprofesionalan promotor.” Video berdurasi 15 detik ini pun berakhir. 

 

2 of 2

Mengundang Simpati

[Fimela] Ari Lasso
Ari Lasso. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Batalnya konser Ari Lasso mengundang simpati sejumlah musisi Tanah Air. Marion Jola mengirim pesan singkat di medsos, “Semangat, Mas.” Pelantun “Jangan” dan “So In Love” ini pun membubuhkan tanda hati warna merah. 

Dimas Djayadiningrat mengirim pesan senada. “Semangat, So. Nanti insyaallah dapat yang lebih besar dan pantas buat orang baik kayak lo,” tulis sutradara film Quickie Express dan Tusuk Jelangkung. Tak ketinggalan presenter Indy Barends menyemangati. “Mas, ada yang terbaik lagi nantinya, Mas,” seru bintang film Bebas. (Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by