Sukses

Vicky Nitinegoro Pernah Tersandung Kasus Narkoba 10 Tahun Lalu

Vicky Nitinegoro pernah terjaring operasi narkoba yang dilakukan Kepolisian Sektor Kebon Jeruk pada 2009 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Dugaan kasus narkoba yang menimpa Vicky Nitinegoro pada Rabu (16/10/2019) kemarin, hingga kini masih dalam tahap pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta. Polisi pun masih belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Menelusuri kilas balik 10 tahun lalu, kasus narkoba ini bukan pertama kalinya dialami Vicky Nitinegoro. Pada pertengahan Oktober 2009, Vicky digerebek polisi di rumah kosnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kala itu, Vicky Nitinegoro terjaring operasi narkoba yang dilakukan Kepolisian Sektor Kebon Jeruk. Namun begitu, Vicky hanya ditetapkan sebagai saksi dan dimintai keterangan oleh polisi, karena tak ditemukan barang bukti.

Sedangkan pada pemeriksaan Vicky semalam, pihak Kepolisian belum bisa menjelaskan secara detail mengenai keterkaitan Vicky Nitinegoro dengan dugaan kasus narkoba.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Diperiksa

"Yang bersangkutan (Vicky Nitinegoro) masih menjalani pemeriksaan. Belum bisa diterangkan. Kita tunggu saja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono seperti dikutip dari PMJNews, Rabu (16/10/2019).

Menurut Kombes Argo Yuwono, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Hingga kini, Vicky sedang dimintai keterangan dan menjalani pemeriksaan. Argo pun belum bisa berkomentar banyak.

"Belum. Sekarang masih proses pemeriksaan ya," kata Kombes Argo Yuwono singkat.

3 dari 3 halaman

Karier Vicky Nitinegoro

Sebelum terjerat kasus narkoba, nama Vicky Nitinegoro dikenal luas sebagai aktor sinetron dan FTV. Bahkan ada beberapa film yang menjadi jejak Vicky di layar lebar. Sebut saja The Shaman, Simfoni Satu Tanda, sampai Tabu: Mengusik Gerbang Iblis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini