Sukses

4 Jejak Vicky Nitinegoro di Layar Lebar, Mayoritas Film Horor

Yuk simak beberapa film yang menjadi jejak Vicky Nitinegoro di layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Nitinegoro tengah terjerat kasus narkoba. Pada Rabu (16/10/2019), Vicky menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, karena diduga menggunakan obat-obatan terlarang.

Pihak kepolisian hingga kini masih belum menjelaskan rincian terkait obat-obatan terlarang jenis apa yang diamankan dari Vicky Nitinegoro.

"Yang bersangkutan (Vicky Nitinegoro) masih menjalani pemeriksaan. Belum bisa diterangkan. Kita tunggu saja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Juwono seperti dikutip PMJNews, Rabu (16/10/2019).

Nah, sebelum terjerat kasus narkoba ini, nama Vicky Nitinegoro dikenal luas sebagai aktor sinetron dan FTV. Namun jangan salah, ada beberapa film yang menjadi jejak Vicky di layar lebar.

Menariknya, Vicky juga cukup banyak tampil di film-film berjenis horor selain drama. Apa sajakah itu?

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. The Shaman (2008)

The Shaman merupakan film horor yang rilis 2008 silam. Kala itu, nama Vicky cukup dikenal melalui beberapa sinetron seperti Kisah Sedih di Hari Minggu, Putri Cahaya, dan Hidayah.

Dalam film yang melibatkan penata rias Orlando Bassi (trilogi The Lord of the Rings, Harry Potter) ini, Vicky memerankan dan Hasan, karakter yang merupakan sahabat dari Rian (Oka Antara) dan Deni (Kemal Vivaveni).

 

3 dari 5 halaman

2. Pocong Minta Kawin (2011)

Kembali berkiprah melalui aktingnya, Vicky pun memilih untuk tampil dalam Pocong Minta Kawin, film berjenis horor komedi yang dibintangi mendiang Julia Perez.

Dalam film ini, Vicky ditunjuk sebagai karakter utama pria bernama Aldi. Karakternya adalah satu dari empat mahasiswa yang menyewa rumah susun berharga murah yang angker.

4 dari 5 halaman

3. Simfoni Satu Tanda (2016)

Seolah ingin lepas dari citra aktor film horor, Vicky Nitinegoro pun bermain dalam film drama yang rilis pada 2016, Simfoni Satu Tanda. Film ini melibatkan Baim Wong sebagai aktor utama.

Film ini mengisahkan tentang seorang anak petani miskin yang dengan susah payah mewujudkan impiannya sebagai orang sukses. Simfoni Satu Tanda dianggap memiliki nilai edukatif yang tinggi karena temanya yang menitikberatkan pada pendidikan.

5 dari 5 halaman

4. Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019)

Awal tahun ini, Vicky Nitinegoro kembali tampil dalam film horor yang dibintangi aktor muda Angga Yunanda. Di sini, Vicky tampil sebagai karakter pendukung bernama Abang Mahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini