Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 16 Oktober 2019: Mila Bisa Kaya karena Ayu

Oleh Liputan6.com pada 16 Okt 2019, 19:26 WIB
Cinta Karena Cinta

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Karena Cinta malam ini tentang Sri jalan dan ketemu Raisa yang lagi mau ke kedai kopi. Raisa ajak Sri naik mobilnya. Di dalam mobil, Raisa shock pas tahu Pram dipenjara karena Sri. Jelas, Sri sedih karena Jenar tak peduli dan pilih anak musuhnya.

Kisah Cinta Karena Cinta berlanjut. Mila lapor ke Ayu kalo rencananya berhasil. Dia sudah berhasil masuk ke rumah Sofie dan tinggal sama Sri. Ayu senang dengarnya. Mila dikasih tugas baru lagi. Mila suruh racuni Bu Sri biar tuh orang tahu rasa!

Mila terdiam. Ayu bilang kenapa? Nggak berani?? Mila senyum dan bilang honornya nambah lah. Kan ini kegiatan berbahaya. Ayu ngomel-ngomel. tapi kasih duit ke Mila yang kegirangan. Mila bisa kaya raya nih dari Ayu.

Mila kelihatan abis masak bubur. Nggak lama, Sri pulang ke rumah. Mila sok baik dan bilang dia bikin bubur kacang hijau buat Sri. Dan Cinta Karena Cinta selanjuatnya.

 

 

2 of 3

Urusan Sama Elsa

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Bara tarik Mila, tanya apa maksud Mila ada di rumah itu? Mila bilang dia ng gak ada maksud apa-apa. Tapi Bara nggak percaya. Bertahun-tahun jadi preman, dia tahu banget kelicikan Mila.

Di luar rumah, ada Elsa yang lagi ngamuk-ngamuk minta Sri keluar. Sri keluar dan lihat Elsa di situ. Elsa ngamuk minta Sri bebaskan mantan suaminya. Sri nggak terima dan bilang dia nggak ada urusan sama Elsa.

Jenar janji ke Elsa akan coba bicara sama Ibu. Elsa ingatkan, kalau sampai tumor otaknya jadi kanker karena Sri, jangan berharap jadi menantu Elsa.!!

3 of 3

Kondisi Itu

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Jenar memakan bubur itu sambil tersenyum menatap Sri. Matanya berkaca-kaca mengenang masa kecilnya yang dulu juga sering disuapi Sri. Dan, Sri meminta Jenar jangan pergi lagi. Dia nggak mau kehilangan Jenar lagi.

Tapi saat dia mau bicara, Jenar merasakan perutnya sakit. Jenar meringis lalu ambruk dan jatuh ke lantai mengeluarkan bubur yang baru dimakannya tadi. Jenar kejang-kejang dan Sri langsung panik melihat kondisi itu.

Lanjutkan Membaca ↓