Kriss Hatta Sebut Bakal Ada Kejutan Spektakuler di Persidangannya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 16 Okt 2019, 19:20 WIB
Diperbarui 16 Okt 2019, 19:20 WIB
Potret Gaya Kriss Hatta yang Selalu Tampil Simple
Perbesar
Kriss Hatta juga menyebut bahwa sidangnya bakal berjalan seru.

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta tak setuju dengan dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengenai kasus dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar. Untuk itu, ia mengajukan eksepsi atau nota keberatan.

Kepada wartawan, Kriss Hatta juga menyebut bahwa sidangnya bakal berjalan seru. Sebab, akan ada fakta baru yang terungkap dalam agenda kesaksian.

"Ya entar kita buktikan di tahap saksi. Pasti nanti akan kebongkar ditambah lagi di tahap saksi ini ada kejutan spektakuler nanti kalian akan tahu," kata Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Tak Mau Bocorkan

[Bintang] Kriss Hatta
Perbesar
Kriss Hatta (Nurwahyunan/bintang.com)

Fakta baru ini akan terungkap dari kesaksian di pihak pelapor, dalam hal ini Antony Hillenaar. Untuk detailnya, ia tidak bisa membocorkan lebih jauh.

"Saksi dari pelapor. Nanti juga akan terkuak kok fakta kejadian ini. Nanti aja di tahap saksi saat pokok perkara," papar pembawa acara televisi Uang Kaget ini.

 

3 dari 3 halaman

Jawaban Nota Keberatan

Potret Gaya Kriss Hatta yang Selalu Tampil Simple
Perbesar
Tampil dengan kemeja motif, namun dirinya tetap terlihat simple dan menarik. Apalagi ditambah dengan sneakers, gayanya makin keren.

Lebih lanjut, Kriss Hatta akan menjalani sidang di PN Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). Sidang kali ini beragendakan jawaban atas nota keberatan.

Sementara untuk agenda kesaksian sendiri kemungkinan baru akan dilaksanakan pekan depan. Kriss Hatta berharap kebenaran akan terungkap dalam persidangan.

Lanjutkan Membaca ↓