Sukses

Hilda Vitria Bantah Merekayasa Kasus Hukum, Kriss Hatta: Kita Buktikan

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kriss Hatta menanggapi pernyataan Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sidang eksepsi yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019), Kriss Hatta menyebut Hilda Vitria terlibat kasus dugaan penganiayaan antara dirinya dengan Antony Hillenaar.

Di hadapan majelis hakim, Kriss Hatta mengungkap bukti yang melandasi ucapannya itu. Ia menyebut memiliki foto pertemuan Hilda Vitria dengan Antony Hillenaar.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Hilda Vitria membantah semua dugaan Kriss. Ia menyatakan tak melakukan kesepakatan dengan Antony Hillenaar untuk menjebloskan Kriss Hatta ke penjara.

"Memang Hilda punya kuasa apa bisa setting hukum. Dengan omongan dia sekarang nganggapnya hukum Indonesia bisa disetting dong, dia enggak bisa ngomong gitu," kata Hilda Vitria, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Buktikan

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kriss Hatta pun menanggapi pernyataan Hilda Vitria. Ia siap membuktikan dugaannya terkait kasus yang direkayasa.

"Ya entar kita buktikan di tahap saksi. Pasti nanti akan kebongkar ditambah lagi di tahap saksi ini ada kejutan spektakuler nanti kalian akan tahu," ucap Kriss Hatta, di PN Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Eksepsi

Kriss Hatta akan menjalani sidang di PN Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). Sidang kali ini beragendakan tanggapan atas eksepsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.