Sukses

Disebut Bikin Rekayasa Atas Kasus Kriss Hatta, Hilda Vitria Angkat Bicara

Kriss Hatta, menyebut nama mantan istrinya, Hilda Vitria di persidangan kasus penganiayaan terhadap Anthony.

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta, menyebut nama mantan istrinya, Hilda Vitria di persidangan kasus penganiayaan terhadap Anthony. Ia mengaku ada kejanggalan terkait kasusnya tersebut.

Lantaran, Kriss Hatta mendapatkan foto kebersamaan Hilda Vitria dan Anthony di media sosial. Pada foto tersebut tertulis keterangan,"Ojo Kendor".

Kriss Hatta meyakini Hilda Vitria dan Anthony sengaja bekerja sama demi menjebloskannya ke penjara. Mendengar kabar tersebut, Hilda Vitria angkat bicara.

"Emang Hilda punya kuasa apa bisa setting hukum? Berarti dengan omongan dia sekarang menganggapnya hukum di Indonesia bisa disetting dong. Dia enggak bisa ngomong gitu," papar Hilda Vitria, di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Selasa (15/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Masuk Akal

Hilda Vitria mengatakan tudingan Kriss Hatta sama sekali tidak masuk akal. Ia bertemu dengan Anthony tanpa sengaja.

"Kebetulan ketemunya di tempat umum. Kayak lo aja nih, ketemu gue di jalan. Lagian itu cuma ngobrol aja, cuma bikin boomerang gitu," cerita Hilda Vitria.

 

3 dari 3 halaman

Kaget

Mantan kekasih Billy Syahputra ini cukup kaget dengan pernyataan Kriss Hatta di persidangan. "Kagetlah kok Hilda dibawa-bawa lagi. Selama ini kan udah tenang, diam aja. Apa sih yang dicari?" pungkasnya.

(Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.