Sukses

Barbie Kumalasari Pamer 4 Hal Ini saat Rumahnya Dikunjungi Uya Kuya

Selama berada di rumah Barbie Kumalasari, ada beberapa hal yang dipamerkan kepada Uya Kuya.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari selama ini kerap memamerkan barang-barang mewahnya seperti jam tangan sampai tas bermerek. Bahkan, Barbie pernah memperlihatkan saldo rekeningnya yang sudah mencapai angka 3 miliar rupiah.

Uya Kuya yang sempat terkejut dengan rekening Barbie Kumalasari, akhirnya bertandang ke rumah istri Galih Ginanjar itu. Uya Kuya pun mengajak Barbie syuting konten Youtube mengenai keaslian barang-barang mewahnya.

Di depan rumah Barbie Kumalasari, Uya Kuya sempat dibuat takjub. Pasalnya, rumah Barbie terlihat megah bak istana dengan pagar hitam yang cukup tinggi. Bahkan rumah bercat gelap itu dipadu dengan bahan dari batu alam.

Selama berada di rumah Barbie Kumalasari, ada beberapa hal yang dipamerkan kepada Uya Kuya. Apa sajakah itu? Simak selengkapnya  di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pagar

Di awal kunjungannya, Uya Kuya menekan bel hingga keluarlah Barbie Kumalasari dari dalam rumahnya. Barbie lalu membuka pagar rumahnya yang terbilang tinggi.

"Duhh kalau orang kaya pagarnya saja sangat berat. Benar-benar heavy," kata Barbie Kumalasari kepada Uya Kuya.

3 dari 5 halaman

2. Tas

Setelah membukakan pagar, Barbie Kumalasari kemudian mengambil tas miliknya dari dalam rumah.

Kala itu, Uya Kuya sempat bergumam, mengungkapkan keraguannya mengenai kepemilikan Barbie Kumalasari atas rumah tersebut.

4 dari 5 halaman

3. Mobil Mewah

Di depan rumah Barbie terdapat garasi mobil yang di dalamnya diparkir mobil mewah. Menariknya, Uya Kuya menanyakan kebenaran bahwa rumah tersebut memang milik Barbie.

Barie Kumalasari lantas menegaskan bahwa rumah tersebut adalah miliknya.

"Ini rumah Barbie kumalasari, benar nih?" Uya bertanya.

"Iya dong papi," Barbie Kumalasari menjawab.

5 dari 5 halaman

4. Jam Tangan

Keduanya lantas melanjutkan kegiatan dengan syuting untuk konten youtube, Selama itu, Uya Kuya tak sempat masuk ke dalam rumah Barbie Kumalasari.

Namun, mereka berdua bergegas syuting untuk membahas keaslian jam tangan mewah sekaligus tas milik Barbie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini