Sukses

Jelang Melahirkan, Fitri Tropica Hanya Inginkan Satu Hal dari Calon Anak

Sebelum hamil, Fitri Tropica mengaku banyak sekali keinginannya terhadap calon anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Fitri Tropica, hampir memasuki usia sembilan bulan. Ia mengaku tak sabar untuk bertemu dengan anaknya yang kini masih dalam perut.

Fitri Tropica memandangi calon buah hatinya dalam foto hasil USG. Wajah calon anaknya terlihat jelas.

Itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram, Selasa (16/10/2019). Fitri Tropica mengaku sudah kebersamaannya dengan sang suami "diganggu".

"Ini adalah foto persiapan aku dan @irvantoge sebelum (Insya Allah) sebentar lagi ketemu sama yang bakal pupupin, pipisin, berisikin, bangunin, nangisin, teriakin dan gangguin romantisme aku saat berduaan @irvantoge," tulis Fitri Tropica, sebagai keterangan foto.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keinginan Sebelum Hamil

Komedian satu ini mengingat kembali kenangannya sebelum hamil. Fitri Tropica mengaku banyak sekali keinginannya terhadap calon anaknya.

"Kalo dulu waktu sebelum hamil kepengennya banyak banget, pengen punya anak yg kulitnya gini, rambutnya gitu, pipinya gini, idungnya gitu, bibirnya gini dan segudang kepengenan-kepengenan lainnya," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Satu Keinginan

Namun jelang melahirkan, Fitri Tropica justru hanya menginginkan satu hal saja, dan itu menjadi doa untuk calon buah hatinya.

"Pengen ketemu sama anak kecil ini dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kekurangan suatu apa pun. Aamiin, Yaa Rabb.. Ituuu aja dulu..Semoga kamu sehat-sehat terus di perut aku. Udah sepi banget nih kami kalo di kamar cuma berduaan aja. See u soon anak kecil," paparnya, disertai dengan sejumlah tagar seperti #masyaaallah dan #nestingperiod.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini