Sukses

Sebelum ke Pengadilan, Nunung Srimulat Masak dan Nyuci di RSKO

Selama menjalani rehabilitasi, keadaan Nunung Srimulat memang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditahan di Polda Metro Jaya, Nunung Srimulat menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur. Ia sudah menjalani pengobatan hampir dua bulan lamanya.

Sebelum menjalani sidang ketiga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nunung Srimulat mengungkap aktivitasnya di RSKO. Ia masih bisa melakukan berbagai hal selayaknya di rumah.

"Masak. Masak, masak sendiri, nyuci nyuci sendiri. Masak empal," ungkap Nunung Srimulat sembari bernyanyi di PN Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Selama menjalani rehabilitasi, keadaan Nunung Srimulat memang jauh lebih baik dari sebelumnya. "Masa kamu pengin lihat aku stres. He he. Ya lebih baik, lebih happy," kata sang komedian.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agenda Mendengarkan Saksi

Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran kembali mengikuti sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). Sidang beragendakan mendengar keterangan saksi dari terdakwa.

Dalam sidang perdana, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Nunung dan July Jan Sambiran dengan tiga pasal alternatif. Pasal tersebut antara lain, pasal 112, 114 dan 127 tentang narkotika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini