Sukses

Nomor Telepon Diblokir, Raffi Ahmad Beri Penjelasan pada Laudya Cynthia Bella

Sempat renggang, kini hubungan Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella kembali akrab.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad sempat dikabarkan merenggang. Itu terjadi setelah Raffi diminta menghubungi Bella di sebuah acara live di stasiun televisi.

Raffi Ahmad diminta menelepon Laudya Cynthia Bella untuk klarifikasi perihal rumah tangganya dengan Engku Emran yang diisukan mengalami keretakan karena orang ketiga.

Tak suka dengan hal itu, Laudya Cynthia Bella lalu memblokir nomor telepon Raffi Ahmad. Namun masalah ini telah diselesaikan secara baik. Keduanya telah berdamai.

"Sudah-sudah dijelasin, itu kan salah sangka biasa. Mungkin juga dia lagi ada masalah kali jadi sensitif, aku sih memaklumi aja," kata Raffi Ahmad, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019). 

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Bermusuhan

Raffi Ahmad bertindak dengan memberi penjelasan kepada Laudya Cynthia Bella sesaat setelah ia tahu temannya tersebut kesal. Suami Nagita Slavina itu memang tak ingin bermusuhan dengan siapa pun.

"Udah di-clear kan. Aku sih enggak suka manas-manasin sesuatu. Cepat ya kalau bisa diselesaikan," papar presenter kondang berusia 32 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini