Berawal dari Mobil, Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno Saling Sindir

Oleh Liputan6.com pada 16 Okt 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 16 Okt 2019, 20:56 WIB
Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier sempat menghebohkan publik dengan mobil mewah barunya. Mobil listrik bermerek Tesla tersebut digadang-gadang menjadi mobil pertama yang bebas dari aturan ganjil genap.

Deddy Corbuzier nampaknya bangga dengan mobil barunya itu. Ketika bertemu dengan politikus Sandiaga Uno, Deddy Corbuzier mengunggah sebuah foto. Melalui keterangan foto, Deddy berkelakar dengan gaya menyindir mobil sederhana Sandiaga Uno.

Pada foto tersebut, nampak mobil mewah Deddy Corbuzier tengah diparkir berdampingan dengan mobil Sandiaga Uno. Meski dikenal sebagai pengusaha tajir, Sandiaga Uno memilih menggunakan mobil Nissan Grand Livina produksi 2013.

"Kaya kan kaya an anda.... @sandiuno kenapa mobil bagusan saya Bro," tulis Deddy Corbuzier, Senin (14/1/2019).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Balasan Sandiaga Uno

Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno
Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno. (Instagram @mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier berdiri gagah dengan sebuah kacamata hitam yang menghiasi kedua matanya. Di samping Deddy Corbuzier, Sandiaga Uno tampak tersenyum bersama anak sulungnya, Sulaiman.

Bukan tanpa alasan Sandiaga Uno memilih mobil Nissan Grand Livina. Rupanya, Sandi pernah menjadi pimpinan PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPM Auto), dealer resmi Nissan. Menurut Sandi, mobil tersebut paling mudah digunakan di Jakarta.

Tak mau kalah, Sandiaga Uno juga mengunggah momen pertemuan tersebut dengan balasan yang menohok. Sandi mengaku lebih unggul ketimbang Deddy Corbuzier dalam aspek jumlah pengikut di Instagram.

"Bro @mastercorbuzier, mobil lo boleh lebih keren, tapi followers gue di instagram masih lebih banyak," tulis Sandiaga Uno, Senin (14/10/2019). Deddy pun membalas dengan komentar bernada pujian.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno
Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno. (Instagram @sandiuno)

Interaksi antara Deddy Corbuzier dengan Sandiaga uno ini mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang justru memuji Sandiaga Uno dan kembali meledek Deddy Corbuzier.

"Tapi, masalah rambut, sodara dedi kalah telakkkkkk," ujar akun @bkf_dewasa.

"Ttp om dedy kalah ganteng FIX," komentar akun @indaharsyil.

"Sederhana kali mas sandi," tulis akun @nasrulhadii.

"Horaaang kaya yg low profile," balas akun @marlinwardana.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓