Sukses

Gandeng Jackson GOT7, Stephanie Poetri Bikin Perubahan di I Love You 3000 II

Video musik lagu I Love You 3000 II memperlihatkan Stephanie Poetri dan Jackson GOT7 tengah melakukan berbagai aktivitas bersama.

Liputan6.com, Jakarta Lagu "I Love You 3000" milik Stephanie Poetri kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini, Stephanie Poetri mengeluarkan versi baru lagu ini, yang diberi judul "I Love You 3000 II".

Di versi baru ini ia menggandeng Jackson Wang, rapper dari grup idola K-Pop GOT7.  Dalam versi baru ini, terdapat lirik lagu yang diganti Stephanie Poetri. Pada bagian Jackson GOT7, kata 'husband' akhirnya diubah menjadi 'best friend'.

Untuk melengkapi perilisan lagu "I Love You 3000 II", sebuah video musik dirilis pada Selasa (15/10/2019) lalu. Dalam video musik tersebut, Stephanie Poetri tampak akrab kala beradu akting dengan Jackson GOT7.

Video musik lagu "I Love You 3000 II" memperlihatkan Stephanie Poetri dan Jackson GOT7 tengah melakukan berbagai aktivitas bersama, seperti menghias kue dan karaoke. Di akhir video, keduanya kompak mengenakan kostum Iron Man, tokoh fiksi yang menjadi inspirasi dalam lagu ini.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Kolaborasi

Yang menarik, Stephanie Poetri ternyata pernah mengungkapkan kekagumannya pada grup idola GOT7. Dalam wawancara dengan sebuah radio di Amerika Serikat, Stephanie Poetri berharap bisa berkolaborasi dengan Jackson GOT7.

"Aku akan senang jika ada Jackson di laguku. Kalau kalian tahu tahu siapa Jackson Wang, dia adalah salah satu orang yang luar biasa yang jadi favoritku. Akan menjadi sebuah kehormatan bagiku jika bisa berkolaborasi dengannya," ujar Stephanie Poetri, dikutip dari kanal YouTube 97.1 AMP Radio, pada Agustus 2019 lalu.

 

3 dari 3 halaman

Mimpi Jadi Nyata

Bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan, Stephanie Poetri akhirnya berhasil melakukan kolaborasi dengan idolanya. Bahkan, sebutan 'princess' dituliskan Jackson GOT7 dalam kolom komentar Instagram Stephanie Poetri.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini