Raffi Ahmad Tambah Anak Tahun Depan

Oleh Sapto Purnomo pada 17 Okt 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 17 Okt 2019, 08:16 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad berencana untuk menambah momongan dari pernikahannya dengan Nagita Slavina. Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Gigi sapaan akrab Nagita Slavina telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rafatar Malik Ahmad, yang kini sudah berusia 4 tahun.

Hal itu disampaikan Raffi Ahmad dalam chanel YouTubenya saat mendatangi tempat pengobatan Ustaz Dhanu untuk berkonsultasi terkait benjolan yang ada di lehernya.

Sebelum mengungkapkan keinginanya menambah momongan, Raffi Ahmad sempat menanyakan jumlah anak Ustaz Dhanu.

"Pak ustaz anaknya berapa?" tanya Raffi kepada Ustaz Dhanu.

"Ada lima," jawab Ustaz Dhanu.

2 dari 3 halaman

Minta Doa

Gaya Liburan Rafathar Bareng Kedua Orang Tuanya
Pemilik nama lengkap Rafathar Malik Ahmad tengah diapit mesra oleh kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka bertiga menikmati suasana sore hari di Melbourne, Australia. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)

Setelah dijawab Ustaz Dhanu, Raffi Ahmad mengutarakan keingiannya menambah momongan. Ia pun minta didoakan Ustaz Dhanu agar keinginannya itu bisa tercapai.

"Saya pengen punya anak lagi. Doain Pak Ustaz supaya tahun depan launching anak baru," kata Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Wejangan

Gaya Liburan Rafathar Bareng Kedua Orang Tuanya
Sydney Harbour Bridge menjadi saksi harmonisnya keluarga Raffi Ahmad. Rafathar terlihat begitu bahagia menikmati suasana di Sydney, Australia. Dengan berada di pundak Raffi Ahmad, Rafathar bisa menikmati pemandangan Sydney dengan lebih jelas. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)

Karena berkeinginan menanbah momongan, Ustaz Dhanu sedikit menyampaikan pesan kepada Raffi Ahmad agar bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Salah satunya harus bisa memunculkan rasa sayang sebagai pasangan suami istri.

"Sebenarnya gini, kalau sudah suami istri, coba Mba Gigi rasa sayangnya sama Mas Raffi harus tetap muncul," kata Ustaz Dhanu.

 

Lanjutkan Membaca ↓