Sukses

Unggah Potret Mesra Saat Masak dengan Suami, Siti Badriah Jadi Sorotan

Siti Badriah kembali jadi sorotan setelah mengunggah foto mesra dan seksinya dengan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah kembali menjadi sorotan di media sosial. Setelah mengunggah potret dirinya memandikan suaminya di bathtub, kini Siti Badriah mengunggah potret mesra dirinya sedang masak bersama Krisjiana Baharudin, namun dengan penampilan yang dianggap seksi.

Dalam keterangan foto unggahannya, Siti Badriah mengakui dirinya adalah wanita yang tidak bisa dan tidak suka memasak.

"Jujur sebenernya gue tipe cewe yang gabisa dan gasuka masak, untung dapet suami yang ga rewel dan ga banyak nuntut suruh masak dll," ujar Siti Badriah dalam unggahan bertanggal Selasa (15/10/2019) tersebut.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Masak

Namun Siti Badriah akhirnya menyadari bahwa sebagai seorang istri ia harus bisa melayani suaminya dengan baik. Oleh karenanya, ia perlahan mulai belajar untuk memasak meskipun rasa makanan yang dihidangkan tidak sesuai harapan.

"Tapi lama lama gaenak juga sama suami karena gapernah masakin dia, malah dia yang suka masakin, akhirnya belajar dikit dikit sama dia meskipun rasanya aneh tapi tetep dia makan. Luv u suami," tulis Siti Badriah.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Terkait potret unggahannya, Siti Badriah dipuji warganet. Banyak yang menganggap pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 ini sangat mesra dan membuat warganet iri.

"Romantis bgt sih😍😘❤️," tulis akun @reyzacarlos.

"Unchhhh kalian berdua sangat sweet, romantis banget," tulis akun @febriaayusandra7.

"Woow..Romantis Amat sih SuamiNya..kak sibad," tulis akun @fitricahyaramadhan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.