Sukses

Tonton Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Semen Padang di Vidio

Persija akan menjamu Semen Padang, Rabu ini dalam Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta Ini momen menarik bagi pendukung Persija Jakarta. Kesebelasan idola Anda akan menjamu Semen Padang pada ajang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10/2019) sore. Laga ini menjadi debut pelatih baru Persija Edson Tavares.

Sekedar informasi, ahli strategi asal Brasil ini resmi melatih pemain Persija akhir September 2019. Tapi baru bisa melakukan debut di laga resmi saat melawan Semen Padang. Itu karena beberapa laga Persija Jakarta sebelumnya terpaksa ditunda karena tak mendapat izin keamanan dari polisi.

Edson Tavares adalah pelatih ketiga yang menukangi Persija Jakarta musim ini. Sebelumnya, Ivan Kolev dan Julio Banuelos gagal membantu klub ibu kota ke tempat terbaik.

Jelas, deban berat kini beralih ke pundak Edson Tavares. Dia dituntut memberikan kemenangan untuk mencegah Persija terjebak di zona merah. Maklumlah, Persija saat ini berada di peringkat ke-14 dengan raihan 20 poin.

Laga Persija Jakarta melawan Semen Padang akan digelar pukul 15.30 WIB. Duel seru ini akan disiarkan langsung Indosiar.

Anda dapat menyaksikan laga Shopee Liga 1 2019 Persija Jakarta vs Semen Padang exclusive live streaming di Vidio Premier dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.