Sukses

Cover Lagu Rossa, Syifa Hadju Dapat Tawaran Duet Bareng

Tak jarang, Syifa Hadju mengunggah rekaman-rekaman kala ia meng-cover lagu-lagu populer ke Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selain berakting, Syifa Hadju diketahui memang gemar menyanyi. Tak jarang, Syifa Hadju mengunggah rekaman-rekaman kala ia meng-cover lagu-lagu populer ke Instagramnya.

Salah satu dari sekian banyak lagu yang di-cover Syifa Hadju adalah lagu milik Rossa. Rupanya, hal itu disadari oleh Rossa sendiri.

Di Instagram Rossa, ia mengunggah sedikitnya tiga lagu miliknya yang pernah di-cover oleh Syifa Hadju. Di antaranya adalah "Aku Bukan Untukmu", "Terlalu Cinta", dan "Tegar". Dari situ, Syifa Hadju mendapat tawaran untuk berduet dengan Rossa.

"Duuuhhh udah cantik, suaranya baguuus 😍😍😍 makasiii udah cover lagu aku. Kapaaan dueeet?? @syifahadjureal," tulis Rossa di Instagramnya pada Selasa (15/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terhormat

Rupanya, unggahan Rossa itu sangat berarti bagi Syifa Hadju. Dalam kolom komentar, Syifa Hadju menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rossa. Ia juga berharap suatu saat bisa berduet dengan Rossa.

"EH OCHA YAA ALLAH AKU KAGET MASYAAALLAH HUHUUU TERHARUU AKU YG MAKASIHH TETEHHH It would bee such an honorr yaampun semoga bisa duet sm teteh kapan kapann❤️❤️❤️," jawab Syifa Hadju.

 

3 dari 3 halaman

Antusias

Rupanya, unggahan tersebut mendapat respons positif dari warganet. Mereka juga tak sabar menantikan kolaborasi antara Syifa Hadju dan Rossa.

"Di tunggu secepatnya duet 🙏," tulis @rifa0713.

"Semoga bisa duet sama teh oca 😢❤️🖤," harap @putriimawarni.

"Kita tungguuuuu teh oca @itsrossa910 n cipa @syifahadjureal duetttttt, very excited 👍👍👍👍😍😍😍,maksih teh oca udh apresiasi covernya cipa ❤️," timpl @belginov24. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.