Sukses

Ria Ricis Batasi Diri Agar Tak Terlalu Sibuk, Ada Rencana Apa?

Ria Ricis mengisyaratkan akan mengurangi kesibukan demi mempersiapkan sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis sepertinya sudah mulai membatasi diri dari kesibukan sebagai Youtuber dan artis film. Selama ini, Ria Ricis memang diketahui cukup rajin membuat konten-konten di akun YouTube-nya.

Namun kini di Instagram, Ria Ricis mengisyaratkan akan mengurangi kesibukan tersebut. Hal itu dilakukannya agar kondisi kesehatannya tidak bermasalah.

"Allah maha adil. apa yang ditanam dan itulah yang akan dituai..," tulis Ria Ricis dalam unggahan di Instagram Story yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @nenk_update pada Selasa (15/10/2019).

"makanya habis ini saya gak mau sibuk lagi. tar sakit lagi.," tulisnya lagi dalam unggahan lain.

 

<p><em><strong>* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 <a href="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.woi.liputan6.android" rel="nofollow">di tautan ini untuk Android</a> dan <a href="https://apps.apple.com/id/app/liputan6-baca-berita-indonesia/id1048856462" rel="nofollow">di sini untuk iOS</a></strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana

Tak sampai di situ, sepertinya Ria Ricis juga rencana di balik itu. Namun rencana tersebut masih dirahasiakannya.

"udh ckup Juga tabungan. kan dah mau...," lanjut Ria Ricis.

 

3 dari 3 halaman

Dugaan

Sementara itu, di kolom komentar unggahan akun gosip tersebut, banyak yang mulai menebak-nebak rencana besar Ria Ricis itu. Sebagian menerka Ria Ricis akan menikah, namun sebagian lain menduga justru Ria Ricis akan kembali menyiapkan sesuatu untuk konten YouTube-nya.

"Dah mau berumah tangga," tebak @avinaputeri.

"ALHAMDULILLAH kalau ada rencana nikah, biar gak ada zina," tulis @fikarsss.

"Kan udh mauu.. pamit lagii dan kembali lagii..," timpal @refankirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini