Sukses

Duet Eranzz Lambert dan Sheila Majid Golden Banget di Grand Final Golden Memories Asia

Eranzz Lambert mengaku sempat gugup begitu tahu dipasangkan dengan diva Malaysia itu di Gran Final Golden Memories Asia 2019 Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Lagu "Begitulah Cinta" sanggup membuat gugup Eranzz Lambert. Padahal grand finalis Golden Memories Asia 2019 asal Malaysia itu selalu tampil ceria. Ternyata pangkalnya lantaran tembang lawas itu harus dibawakan Eranzz bersama sang pemilik hit, Sheila Majid.

"Saya tak menyangka bisa duet dengan Dato Sheila Majid," kata Eranzz Lambert di panggung Grand Final Golden Memories Asia 2019, Selasa (15/10/2019) malam.

Ya, Eranzz Lambert seperti Lucky, grand finalis sebelumnya, harus tampil berduet. "Saya kata kamu harus percaya diri. Jika menyanyi duet tatap mata teman duet dan mulutnya. Seperti kata Uthe, harus kompak membawakan lagu duet," kata Sheila Majid.

Aslinya lagu ini adalah tembang duet Sheila dan Harvey Malaiholo, tiga dekade silam. Dan, penampilan Eranzz Selasa malam itu dapat pujian 'golden banget' dari Iis Sugianto, salah satu komentator. 

Saksikan Grand Final Golden Memories Asia 2019 Selasa malam ini. Golden Memories spesial akan hadir Rabu besok, dan Konser Kemenangan pada Kamis (17/10/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.