Sukses

Hetty Koes Endang, Ruth Sahanaya dan Sheila Majid Buka Grand Final Golden Memories Asia

Grand Final Golden Memories Asia 2019 di Indosiar dibuka dengan penampilan cantik 3 komentator, Selasa (15/10/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan 3 komentator membuka Grand Final Golden Memories Asia 2019 di Indosiar, Selasa (15/10/2019) malam. Mereka adalah Hetty Koes, Ruth Sahanaya dan Sheila Majid. 

Para diva jawara festival ini dari 2 negara ini tampil dengan single hit lawas. Di awal Grand Final Golden Memories Asia 2019, Hetty Koes Endang bawakan tembang "Hati Lebur Jadi Debu", hit Jamal Mirdad. Dilanjutkan dengan "Kaulah Segalanya" single hit milik Ruth Sahanaya yang dibawakan sendiri Mama Uthe, sapaan khasnya,  serta Sheila Majid dengan "Antara Anyer dan Jakarta". 

Tepuk  tangan gemuruh penonton di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat dan juga momen sing along jadi warna khas tersendiri episode Selasa malam ini. 

Menariknya, di coda atau akhir lagu medley tersebut, Bunda Hetty, Mama Uthe dan Kak Sheila mendendangkan lirik lagu masing-masing bersamaan, seperti bersahut-sahutan. Konsentrasi penuh dan jam terbang penyanyi dibutuhkan dalam momen ini. 

Ikuti terus Grand Final Golden Memories Asia 2019 Selasa malam ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini