Sukses

Berdandan Tak Biasa, Vebby Palwinta Dilamar Kekasih?

Berdandan, Vebby Palwinta dapat pujian dari calon suami, Razi Bawazier.

Liputan6.com, Jakarta - Vebby Palwinta, salah satu selebritas yang tak pernah terlihat dandan berlebihan. Namun, baru-baru ini, ia terlihat berbeda.

Mantan kekasih Baim Wong ini berhias layaknya wanita yang tengah menjalani lamaran. Vebby Palwinta selain mengenakan pakaian dan hijab berwarna gold, ditambah hiasan kepala dan penutup kepala.

Hal itu terlihat dari unggahan foto dan video Vebby Palwinta, di akun Instagram, Minggu (13/10/2019). Apakah, Vebby tengah dilamar sang kekasih?

Sayangnya, Vebby Palwinta tak memberitahunya. Ia hanya menuliskan kata, "Bismillah."

 

<p><em><strong>* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 <a href="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.woi.liputan6.android" rel="nofollow">di tautan ini untuk Android</a> dan <a href="https://apps.apple.com/id/app/liputan6-baca-berita-indonesia/id1048856462" rel="nofollow">di sini untuk iOS</a></strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji Sang Kekasih

Dandanan Vebby Palwinta bukan saja dipuji banyak selebritas, tapi juga sang kekasih, Razi Bawazier. Dalam kolom komentar, dia menyebutkan sebagai calon istri.

"Ini calonnya aku ya? MasyaAllah," tulis Razi Bawazier dengan memberi emotikon hati.

 

3 dari 3 halaman

Calon Pengantin?

Dalam kolom komentar, tak sedikit yang mendoakan Vebby Palwinta segera menikah.

"Mantenkuuhh," tulis akun @hepidavid.

"Ciee bntr lagi halal," timpal akun @nurindhaasari98.

"Selamat ka vebyyyy," tambah akun @rahelabigel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini