Sinopsis FTV SCTV Cewek Unlimited Cewek Matrepolitan Tayang Rabu, 16 Oktober 2019

Oleh Liputan6.com pada 16 Okt 2019, 06:00 WIB
Logo SCTV

Liputan6.com, Jakarta Rabu pagi ini FTV SCTV tentang Sekar Ningsih (26th), nama aslinya yang tidak pernah dipakai untuk menipu pria-pria kaya dengan cara berpura-pura jatuh cinta, kemudian menguras uang korban dan menghilang meninggalkan identitas palsu. Hal itu membuat Dewi (45th), Mama Sekar, jadi takut Sekar bakalan dapat karma dan gak bisa ketemu sama pria baik lagi yang mau menikahi Sekar. Dewi khawatir banget sama masa depan Sekar.

FTV SCTV masih berlanjut, sayangnya, Sekar nggak pernah pedulikan keresahan Dewi. Bahkan dia baru aja menipu pria katrok anak pengusaha kelapa sawit hanya dalam 1 hari kerja. Dewi benar-benar nggak tahu harus berbuat apa. Di satu sisi dia sangat ingin menyudahi perbuatan Sekar. Di sisi lain, mereka punya yayasan pemberdayaan wanita yang memang lagi butuh uang banyak untuk membayar sewa gedung, pengajar, dan biaya hidup para yatim.

Hingga suatu hari, Pemerintah Daerah (PEMDA) datang kasih peringatan sama Dewi agar segera mencari donatur tetap untuk yayasan. Kalau tidak yayasan terancam diambil alih orang lain yang siap membiaya seluruh operasional. Sekar sudah coba cari donatur ke sana kemari. Tapi proposalnya selalu aja ditolak. Sampai di perjalanan pulang, Sekar melihat ada mobil mewah di antara mobil biasa parkir didepan sebuah kafe. Ternyata alam masih mendukung keahliannya, Sekar masuk ke dalam menerawang siapa pemilik Mobil tersebut sambil memesan Kopi.

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya? Tonton Rabu pagi ini mulai pukul 10.00 WIb sampai tuntas.

 

<p><em><strong>* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 <a href="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.woi.liputan6.android" rel="nofollow">di tautan ini untuk Android</a> dan <a href="https://apps.apple.com/id/app/liputan6-baca-berita-indonesia/id1048856462" rel="nofollow">di sini untuk iOS</a></strong></em></p>