Begini 3 Potret Nyeleneh Bertrand Antolin

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 15 Okt 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 15 Okt 2019, 20:17 WIB
Bertrand Antolin

Liputan6.com, Jakarta - Bertrand Antolin merupakan salah satu selebriti yang cukup lama terjun di dunia hiburan. Selain presenter, ia juga berkecimpung sebagai seorang aktor pada era 2000-an.

Kiprah Bertrand Antolin bahkan sempat dikenal di dunia musik Tanah Air. Lagu perdana yang telah ia rilis adalah "Bubar".

Kini, Bertrand Antolin tampak eksis di media sosial untuk memperlihatkan kegiatannya baik itu dalam bidang wirausaha maupun di acara off-air.

Menariknya, selama mengunggah foto-foto di Instagram, Bertrand Antolin belakangan ini sempat memamerkan beberapa pose nyeleneh yang bisa bikin kita geleng-geleng kepala. Seperti apa? Simak berikut ini. 

2 of 4

1. Pose di Pemandian

Bertrand Antolin
Bertrand Antolin. (Instagram @bertrand1407)

Sebuah foto hitam putih yang diunggah Bertrand Antolin pada bulan lalu, semula tampak biasa saja. Ia terlihat duduk di sebuah bangku keramik. "Life in black & white," tulisnya.

Ia menuliskan lokasinya, yaitu di sebuah hotel di Lloret de Mar, Costa Brava, Spanyol. Namun kalau dicermati, posenya itu rupanya bertempat di sebuah pemandian.

3 of 4

2. Pose Bareng Eddies Adelia

Bertrand Antolin
Bertrand Antolin. (Instagram @bertrand1407)

Bertrand Antolin rupanya memiliki keakraban tersendiri dengan aktris seangkatannya, Eddies Adelia. Keduanya bahkan sempat berpose dengan beberapa kerabat lain.

Menariknya, pose Bertrand di foto tersebut tampak nyeleneh. Ia terlihat memakai topi hitam secara asal-asalan, membuat beberapa warganet mencandainya.

"Dibelakang ada patung pancoran 😂😂," kelakar seorang warganet.

4 of 4

3. Pose Bareng Robot-Robotan

Bertrand Antolin
Bertrand Antolin. (Instagram @bertrand1407)

"Ngga ada yg ajak main ya main aja deweg... #yogyakarta #errormode #robot #letsplay," tulis Bertrand saat mengunggah foto berisi keberadaannya di Yogyakarta beberapa bulan lalu.

Foto yang dipamerkan pun cukup kocak, Bertrand terlihat berpose dengan robot-robotan kecil biru yang ia gendong di bahunya. Lokasi fotonya juga sangat mencolok, yakni pekarangan rumah yang berantakan.

Lanjutkan Membaca ↓