Sukses

Delon Anggap Pernikahan dengan Aida Chandra Sebagai yang Pertama, Kok Bisa?

Meski ini merupakan pernikahan kedua, namun Delon masih merasa cemas.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cerai dari Yeslin Wang, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Delon bakal melepas status dudanya. Ia akan menikahi seorang janda yang bernama Aida Chandra.

Meski ini merupakan pernikahan kedua, namun Delon masih merasa cemas. Sebab, ia menganggap pernikahannya dengan Aida Chandra sebagai pernikahan yang pertama.

"Pasti deg-degan ya, seperti gempa haha. Saya maunya ini pernikahan yang pertama dan yang terakhir," ucap Delon, di Wong Hang Tailor Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Delon seolah tak ingin mengingat kembali pernikahannya terdahulu bersama Yeslin Wang. Itulah mengapa ia menggap Aida sebagai cinta sejatinya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hilang Ingatan

"Enggak ada yang kedua, ini selalu yang pertama. Yang dulu aku langsung hilang ingatan. Jadi ini yang pertama," papar penyanyi berusia 41 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Surprise

Lebih lanjut, pesta pernikahan Delon dan Aida Chandra bakal dilangsungkan pada 8 dan 10 November 2019 di Jakarta. Saat ini, Delon belum mau membocorkan seperti apa konsep pernikahannya.

"Kalau mewah nanti kalian lihat aja sendiri, aku nggak mau bilang mewah atau sederhana. Pokoknya nanti akan tahu sendiri mewah atau sederhana. Surprise," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.