Sukses

Wow, 5 Artis Muda Usia 20-an Ini Tajir Melintir dari Hasil Kerja Keras

Para artis muda ini sudah kaya raya karena bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Punya anak muda yang kaya raya adalah impian semua orangtua. Namun, untuk menjadi kaya raya dan tajir melintir bukanlah sesuatu yang gampang. Tidak untuk para artis muda ini. 

Beberapa artis muda yang baru berusia 20-an dikenal sukses dan kaya raya. Namun jangan salah. Itu semua mereka raih dari kerja keras.

Siapakah artis muda yang tajir melintir itu? Berikut beberapa di antaranya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nikita Willy

Artis Nikita Willy dikenal membintangi banyak sinetron. Sebagai artis muda, tentu saja dirinya memiliki bayaran yang cukup mahal. Dia juga dijuluki ratu sinetron kejar tayang karena seringnya muncul di sinetron. Kerja di dunia hiburan membuat Nikita kaya raya. Dia mendulang pundi-pundi rupiah dari kelihaiannya berseni peran.

Hasil yang didapatkannya sampai mampu membeli rumah dan mobil mewah. Artis 25 tahun itu berhasil membeli rumah seharga Rp10 miliar. Tak hanya itu sederet mobil mewah pun dimilikinya seperti Cadillac Escalade ESV berharga Rp3,4 miliar, BMW X6 Roadster, Toyota Vellfire, dan Mercedez Benz E250 Cabriolet yang bernilai fantastis.

 

3 dari 6 halaman

2. Verrell Bramasta

Dari kalangan artis pria, ada nama Verrel Bramasta. Di usianya yang baru 23 tahun, Verrel Bramasta telah menjadi artis muda kaya raya. Kesuksesannya bermain sinetron telah menghasilkan banyak rupiah masuk ke kantongnya. Tak heran jika Verrel mampu membeli rumah dan mobil mewah hasil kerja keras di dunia hiburan. Tak tanggung-tanggung, rumah berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan itu mewah dengan harga Rp3 miliar.

Selain rumah, Verrel juga mempunyai tiga mobil mewah yaitu, Maserati Granturismo seharga Rp3,4 miliar, Toyota Alphard Rp1 miliar dan Mitsubishi Pajero Sport dengan harga Rp450 juta.

 

4 dari 6 halaman

3. Atta Halilintar

Artis muda berikutnya adalah Atta Halilintar. Setelah sukses menjadi YouTuber, dia kini merambah ke dunia pertelevisian. Atta memiliki program dan menjadi bintang iklan. Tak hanya itu dia pernah juga bermain film. Dari hasil kerja keras itu, Atta Halilintar menjadi anak muda yang kaya raya.

Rumah dan mobil mewah telah dimilikinya. Atta mempunyai rumah seharga Rp25 miliar. Beberapa mobil mewah telah dibelinya seperti, Mini Cooper, Range Rover Evoque, Toyota Alphard, Mercedes-Benz E63 AMG dan BMW i8.

 

5 dari 6 halaman

4. Ria Ricis

Selain Atta Halilintar, YouTuber yang kini menjadi artis ialah Ria Ricis. Sama seperti Atta, berawal dari YouTube dia sukses merambah ke layar kaca. Dara 24 tahun ini berhasil meraup pundi-pundi rupiah. Sehingga dia mampu membeli mobil dan rumah mewah.

Rumah Ricis bernilai miliaran rupiah. Dia juga mempunyai mobil mewah Mini Cooper dan Alphard Vellfire.

 

6 dari 6 halaman

5. Prilly Latuconsina

Kembali ke seorang pesinetron. Nama Prilly Latuconsina tak akan lepas dari sebutan artis kaya raya. Hal ini lantaran di usianya yang baru 22 tahun sederet harta telah dimilikinya. Kekayaan yang didapatkannya berkat kerja kerasnya di dunia hiburan. Prilly artis tenar yang sukses bermain di film maupun sinetron.

Dari kesuksesan itu dia mampu membeli rumah dan mobil mewah sendiri. Pemain Ganteng-Ganteng Srigala ini mampu membangun rumah seharga Rp5 miliar yang berlokasi di Tangerang Selatan. Dia juga mempunyai mobil dengan harga fantastis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini