Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 15 Oktober 2019: Jenar Mohon Jangan Dipisahkan dengan Mirza

Cinta Karena Cinta malam ini memasuki episode ke-114 dan 115.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Karena Cinta Selasa malam ini. Jenar malam itu mulai tinggal di rumah Sofie. Sri tunjukin kamar Jenar. Pas Sri mau pergi, Jenar pegang tangan Sri, minta Sri tidur sama dia malam ini. Sri menatap Jenar penuh haru. Jenar benar-benar rindu Sri.

Raisa nggak bisa tidur. Raisa ingat Dinda alm. bahwa Bu Sri adalah ibu Alm Dinda juga. Bu Sri pasti akan benci sama Raisa. Raisa ngga mau Nu Sri benci dia. Raisa nangis sedih. Bagaimana Cinta Karena Cinta selanjutnya?

Di kamar, Sri lihat Jenar tidur dan mengelus kepala Jenar sayang. Tapi Sri ingat Raisa. Sri mendadak kangen Raisa. Sri merasa aneh walaupun sudah ketemu Jenar tapi Sri tetap merasa dekat dengan Raisa.

Jenar bangun pagi pagi tapi cuman ketemu Bara yg lagi bengong ingat Keisya. Jenar tanya di mana Sri. Bara bilang paling lagi sama Ibu. Bara minta tolong Jenar bantuin dia dan Keisya tapi Jenar ngga mau.

Cinta Karena Cinta selanjutnya... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenalkan Diri Baik-Baik

Jenar dan Mirza ketemu tapi canggung. Mirza minta maaf sama Jenar. Tapi, Jenar bilang Mirza nggak pantas dihukum atas kesalahan ayahnya. Jenar ajak  Mirza ketemu sama ibunya dan kenalkan diri baik-baik.

Raisa mau ke kedai kopi tapi liat Sri depan rumah, Raisa menghindar. Sri kejar dan tanya kenapa Raisa lari? Raisa bilang pasti Jenar sudah cerita. Sri kaget pas tahu Raisa yg nabrak Dinda dan nutupi bersama Mirza dan Ivan.

Jenar ajak mirza temuin Sri di rumah. Sri nggak suka banget lihat mirza. Bukannya merestui hubungan mereka, Sri malah suruh Jenar putus.

3 dari 3 halaman

Keluarga atau Pacar?

Jenar mohon pada Sri, bahwa Mirza nggak bersalah. Sofie muncul dan dengar semuanya. Sofie ikut sedih. Jenar sampai mohon-mohon untuk nggak diminta pisah sama Mirza. Tapi Sri suruh Jenar pilih, keluarga atau pacar?

Elsa bawakan makanan buat Keisya di kamarnya. Keisya masih ngambek karena dikuncii sama Elsa. Dan, Elsa bilang ini karena Keisya nggak nurut sama dia. Keisya mogok makan kalau gak diizinkan keluar-keluar.

Sri ke rumah Fandi. Ina dan Mang Kosim kaget liat Sri, ngapain di sini?? Ntar nyonya meradang lagi lihat Sri. Dan, Sri bilang dia perlu ketemu Pak Fandi. Ini urusan hukum. Sri harus dapat keadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.