Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa, 15 Oktober 2019: Cantika Harus Bayar Rp 1,3 M

Anak Langit Selasa sore ini kembali ditayangkan mulai pukul 16.34 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit ditayangkan kembali Selasa sore ini. Kali ini memasuki episode ke-1357 dan 1358. Rai pulang ke rumah, disambut Cantika yang tampak kusut. Cantika sambil nangis minta tolong sama Rai. Cantika berbohong, dia ngaku ditipu orang. Malah dia yang dikejar-kejar.

Maira baru bangun, keluar tenda menghirup udara segar. Tiba tiba muncul Erland bawain sarapan. Maira kaget Erland sudah siap makanan.. Erland tidak mau Maira kelaparan. Maira senang banget. Bagaimana kelanjutan Anak Langit?

Cantika sambil cerita sama Hariman dai juga beritah Rai. Sampai Cantika sebut nominalnya, dia harus bayar sebanyak Rp 1,3 M.. Hariman kaget, Hah?!! Hariman tidak yakin bisa dapatkan uang sebanyak itu.

Kibo dan Arik pamit pulang, Hiro berterimakasih karena sampai mau menemani Hiro tidur di rumah sakit. Hiro nengok ke ruang UGD, dia belum mau masuk menemui Selina. Hiro memikirkan Tari yang mau pergi fashion. Dan, Anak Langit masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babe Rojak

Di tempat yang cukup indah, Erland dan Maira duduk berdua di atas batu. Tiba tiba Erland mempertanyakan perasaan Maira ke Hiro. Maira terdiam dan malah meneteskan air mata.  Erland minta maaf..

Rai ternyata dari rumahnya menuju rumah Tari. Dia mengintip dan dengar Tari mau pergi fashion show dan Hiro tidak bisa mengantarnya, makanya diantar sama Babe Rojak.

Sementara Hiro masih menunggu di sana, hingga Dhani keluar dari ruang rawat Selina. Dhani agak kesal sama Hiro, kemarin kemana aja?! Kenapa Hiro malah pergi tanpa pamit sama Selina?! Hiro bilang Urgent...

3 dari 3 halaman

Datang Naik Motor

Rai menghentikan mobil Tari, Tari terpaksa berhenti tapi tidak turun dari mobil. Rai turun dari motor.. Begitu mau mendekati Tari, dia tampak terhenti langkahnya dan terlihat kesal. Hiro datang naik motor.

Tari melihat Hiro senang banget, dia buka kaca dan heran kok Hiro ada di sana?! Hiro senyum, dia tidak mungkin membiarkan Tari pergi sendiri.. Hiro kan bodyduard Hiro.. Tari lega banget, dia buru buru harus ke lokasi..

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini